Tim Grage Group Jadi Juara Umum Lomba Kereta Peti Sabun

Tim Grage Group Jadi Juara Umum Lomba Kereta Peti Sabun

Tim Grage Group Sapu Bersih Hasil Lomba Kereta Peti Sabun Bandung -GRAGE GROUP -RADAR CIREBON

"Hasil menjadi juara umum di Lomba Kereta Peti Sabun ini sesuai dengan target dan visi misi kita untuk bertransformasi dengan membangun keterhubungan sejarah masa lalu, sekarang dan masa depan," tuturnya. 

Lanjtunya, persiapan yang matang dari mulai rancang bangun Kereta Peti Sabun, latihan instensif serta strategi tim adalah bagian dari kunci kemenangan ini.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Yuk Lihat Simulasi Angsuran KUR Bank Mandiri Rp 100 Juta, Cicilan Rp 100 Ribuan per Hari

Pengalaman para pelaku di lomba ini pada era 1970-an dalam membuat konstruksi unit dan teknik mengendarainya ditularkan kepada generasi sekarang.

"Kami juga mengajak akademisi seperti beberapa siswa SMK dari Cirebon untuk terlibat dalam tim Kereta Peti Sabun termasuk UMKM lokal dalam bersinergi untuk bersama-sama melangkah maju meningkatkan ekonomi di era modern," terangnya. 

Setelah mengikuti Lomba Kereta Peti Sabun, Grage Group juga akan menyiapkan kejuaraan Pushbike pada 16-17 September 2023 dan Kejurda Time Rally 23 - 24 September 2023 di Cirebon.

Hal ini sebagai upaya untuk mewadahi minat dan bakat sebagai pembibitan penggemar pushbike para generasi muda serta menciptakan prestasi bagi pelaku balap reli wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: