Bojan Hodak Pro Pemain Muda, yang Satu Ini Jadi Tambah Percaya Diri Ingin Dimainkan Lawan Persija

Bojan Hodak Pro Pemain Muda, yang Satu Ini Jadi Tambah Percaya Diri Ingin Dimainkan Lawan Persija

Salah satu pemain muda Persib yang sudah dapat kepercayaan Bojan Hodak, Ferdiansyah, ingin main lawan Persija. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bojan Hodak mendatangkan sejumlah kemajuan bagi permainan Persib Bandung.

Meski pada awalnya tampak kesulitan untuk beradaptasi, namun kini strateginya terbukti berhasil. Setidaknya Persib sudah meraih dua kemenangan beruntun di liga.

Pada laga berikutnya, Persib akan menghadapi lawan yang lebih berat. Yakni Persija Jakarta.

Pertandingan ini diprediksi bakal berat bagi Persib. Bukan karena kualitas Persija yang lebih baik. Tapi karena gengsi dan sejarahnya.

Persib vs Persija salah satu pertandingan paling dinanti di Liga Indonesia. Salah satunya karena rivalitas suporter kedua tim. 

Demi memenangkan pertandingan ini, Bojan Hodak terus mempersiapkan anak asuhnya. Meski sedang dalam kepercayaan diri tinggi, dia meminta Marc Klok cs untuk tetap waspada.

Bojan tidak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri sampai berlebihan dan mengesampingkan faktor-faktor yang dapat menghancurkan mereka di Jakarta.

BACA JUGA:Bojan Hodak Banjir Pujian, Dado Masih Bikin Bobotoh Persib Degdegan, Awas Berikutnya Makin Berat!

BACA JUGA:DUH! 34 Bandara Internasional, Hanya 2 yang Menjalankan Fungsinya Bandara Husein Sastranegara Turun Kasta?

"Saya pikir, kami masih terlalu jauh dari kepercayaan diri yang berlebihan. Pada dasarnya, kami hanya baru mencatatkan kemenangan pertama di kandang," demikian dikatakan oleh sang pelatih dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Bojan sangat pro pemain muda. Dia tidak ragu-ragu melakukan rotasi dan memasukan pemain muda di menit-menit krusial pertandingan.

Bahkan, para pemain muda Persib ada juga yang dipercaya turun sejak menit pertama pertandingan.

Salah satu pemain muda yang sudah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih adalah Ferdiansyah. 

Dia menjalani pertandingan pertama musim ini bersama Maung Bandung ketika menjamu RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: