Warna Cat Kamar dan Furniture yang Cocok saat Cuaca Dingin, Berikut Ini Rekomendasinya

Warna Cat Kamar dan Furniture yang Cocok saat Cuaca Dingin, Berikut Ini Rekomendasinya

Inspirasi dekorasi kamar dengan nuansa warm dari Informa Living Plaza Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Saat cuaca berangin, udara memang kerap menjadi lebih dingin dari biasanya. Terutama pada sore menuju malam hari seperti saat ini.

Untuk itu nuansa warm pada kamar tidur bisa membantu tidur lebih nyaman dalam kondisi cuaca dingin. Beberapa pemilihan dekorasi ini bisa membuat kamar tidur menjadi bernuansa hangat dan lebih nyaman saat cuaca dingin.

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan untuk menghadirkan nuansa warm pada kamar sangat penting menentukan warna untuk kamar.

Baik cat kamar, hingga furniture yang dipilih. Sebaiknya gunakan warna-warna seperti coklat dan cream. "Padukan warna coklat, cream, dan putih untuk memberikan kesan warm di kamar," tuturnya.

BACA JUGA:Penerbangan 'Dilucuti' Bandara Husein Sastranegara Disisakan Melayani Rute Ini dan Non Komersial

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Kembali Disorot KPK, Kali Ini Soal Alokasi Anggaran Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

Untuk furniture bisa pilih furniture dengan bahan kayu. Kini tampilan furniture kayu juga lebih modern dengan finishing glosy.

Sehingga selain memberikan nuansa warm juga tampil lebih modern. Untuk tempat tidur, Informa juga kini memberikan pilihan tempat tidur dengan sandaran yang lebih modern dan nyaman.

"Furniture kayu dengan finishing glosy bisa jadi pilihan yang tepat dalam menghadirkan nuansa warm di kamar dan tetap modern," terangnya. 

Jangan lupa, pilih lampu pijar yang berwarna kuning untuk memberikan kesan warm di kamar lebih terasa.

BACA JUGA:Kabar Baik dan Buruk Buat Bobotoh Jelang Persib vs Persija: 'Anjaayy Meni Dibeakeun'

Penambahan karpet di kamar juga bisa menjadi pilihan untuk memperkuat nuansa warm. Pilih karpet dengan bahan polyester dengan warna-warna warm tadi.

"Karpet dengan bahan polyester ini lebih mudah dalam perawatannya dan harganya cukup terjangkau, selain bahan ini bisa juga memilih bahan rug atau bulu, namun perawatannya sedikit lebih kompleks," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: