Persija vs Persib, Bobotoh dan the Jak Adu Strategi, Tak Disangka Gocekkan Beckham Dianalisa

Persija vs Persib, Bobotoh dan the Jak Adu Strategi, Tak Disangka Gocekkan Beckham Dianalisa

Persija vs Persib merupakan lanjutan Liga 1 2023/2024. Bobotoh Kuningan akan menggelar Nobar di Hotel Cordela Kuningan untuk mendukung tim asuhan Bojan Hodak.-Tangkapan layar-

Buruknya pertahanan Persija bukan tanpa alasan, mereka kehilangan Muhammad Ferarri yang absen 7 pertandingan karena ikut pendidikan polisi.

Hansamu Yama juga mengalami cedera lutut dan absen selama empat pertandingan.

BACA JUGA:KERAS, Bobotoh Persib Minta Pemain Ini Tidak Diturunkan Lawan Persija: Kureng!

BACA JUGA:Persib Bakal Terus 'Sendirian', Konflik Bobotoh-Manajemen Belum ada Titik Temu

“Hansamu sempat mengalami cedera. Dia perlu waktu untuk pemulihan dan baru ikut sesi latihan beberapa kali,” beber Thomas.

Tanpa Hansamu, Thomas mendorong Akbar Arjunsyah sebagai pemain pelapis. Kondisinya selalu bagus.

“Akbar (Arjunsyah) yang selalu ikut berlatih dengan kami. Dia berusaha keras setiap latihan. Selain itu, kondisi Akbar selalu dalam kondisi yang fit,” jelasnya.

Di kubu Persib, semangat anak asuh Bojan Hodak sedang tinggi-tingginya. Dua kemenangan beruntun di Semarang dan Bandung memberikan pengaruh besar.

Kendati demikian, Bojan enggan anak asuhnya terlena. Baginya, pertandingan melawan Persija sangat lah penting.

"Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh," demikian kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Persib.

"Tapi, kalian juga tahu, kalau ini adalah derbi dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenangnya. Di setiap derbi, peluangnya adalah 50:50," kata pelatih asal Kroasia itu," imbuhnya.

Nah, pembicaraan taktik dan strategi tidak hanya menarik bagi pelatih dari kedua tim. Bahkan para suporter berani menyatakan pendapatnya.

Seperti diungkapkan akun @Aziz0276 dalam cuitannya di media sosial Twitter. Bobotoh Persib ini menyarankan Marc Klok cs bermain dengan cantik. 

"Untuk lawan persija harus sabar & waspada sebab di laga ini rawan kartu & pelanggaran keras, jgn terpancing  nnt bnyk pemain yg tdk bisa main di pertandingan selanjutnya, rugi. Pemain persija double motivasi karena persib rival sejatinya & bangkit dr kekalahan. Main cantik aja," cuitnya.

Sementara itu, dari kubu Persija, pengguna Twitter dengan akun @irbadalbar mencoba memberikan analisanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: