3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Memukau Page All Cocok untuk Akhir Pekan

3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Memukau Page All Cocok untuk Akhir Pekan

Situ Cipanten-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Dengan teknologi dan media sosial yang semakin mendominasi kehidupan kita, tempat-tempat eksotik berpotensi menyebar dengan cepat di kalangan traveler. Salah satu daerah yang menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir adalah Majalengka. Berada di provinsi Jawa Barat, Majalengka memiliki beragam destinasi wisata menarik yang menarik perhatian banyak wisatawan.

Liburan ke Majalengka adalah pilihan yang sangat tepat, karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat hits dan yang pastinya viral. Karena majalengka merupakan Kabupaten yang memiliki gunung dan juga perbukitan yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang berwisata di Majalengka.

Pengunjung bisa sangat menikmati sejumlah tempat wisata di Majalengka karena mempunyai daya tarik tersendiri yang membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut tempat-tempat wisata di majalengka yang hits dan tentunya tidak kalah viral dengan tempat yang lain.

1. Situ Cipanten
Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata di majalengka, salah satu tempat wisata yaitu Situ Cipanten yang sangat direkomendasikan.

BACA JUGA:Hadirlah, Resepsi Koalisi Politik Pasangan Amin di Hotel Majapahit Surabaya Siang Ini

BACA JUGA:Cemburu Atas Kehadiran Golkar dan PAN, Lalu Diajak Kawin NasDem, Akhirnya PKB Pilih Putus dengan Gerindra

Situ Cipanten berada di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Situ Cipanten sudah jadi tempat yang sangat dikenal oleh masyarakat sekitar maupun luar kota. Situ cipanten menawarkan pemandangan danau yang sangat eksotis, disitulah daya tarik yang dimiliki dari Situ Cipanten. Dari keindahan danau yang disajikan menjadi daya tarik pengunjung dan sangat cocok untuk spot foto-foto yang sangat instagramable.
Lokasi Situ Cipanten berada di Jl. Gn. Kuning - Sindang, Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Terasering Panyaweuyan
Tempat satu ini yang tidak kalah indahnya di majalengka yaitu Terasering Panyaweuyan menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Majalengka.

Terasering Panyaweuyan tempat wisata di Majalengka yang hits dan viral lantaran pemandangan terasering yang sangat hijau dan ditambah background dari gunung Ciremai yang pastinya masih sangat asri. Kamu dapat memandang hijau nya terasering dan Gunung Ciremai yang sangat cantik, ditambah lagi dengan tempat yang berada di ketinggian yang memudahkan kita untuk menikmati indahnya Majalengka dari ketinggian.

Hijau nya terasering Panyaweuyan dikarenakan bawang merah yang ditanam di sebagian besar terasering. Perpaduan warna hijau dan biru langit terlihat sangat indah. Kebanyakan wisatawan datang ke sini untuk beraktifitas seperti berfoto ria, jalan-jalan di alam, bersepeda dan minum kopi panas tentunya yang menjadi hal yang wajib. Keindahan alam seperti perbukitan hijau yang asri menjadi background foto yang sempurna.
Lokasi Terasering Panyaweuyan berada di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Inilah Hasil Pembagian Pot Liga Europa UEFA musim 2023-2024

BACA JUGA:Profil Bey Triadi Machmudin, Tokoh Kelahiran Cirebon Ditunjuk Jokowi Gantikan Ridwan Kamil Jadi PJ Gubernur

3. Curug Cipeutey
Yang terakhir dan yang pasti tidak kalah menarik dari tempat-tempat yang ada di majalengka yaitu Curug Cipeutey dengan keindahan air terjun nya.

Terkenal dengan air terjunnya yang sangat indah dan tentunya sangat cantik membuat Curug Cipeuteuy menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi dan juga tidak kalah viral di Majalengka.

Keindahan Curug Cipeuteuy sangat bisa memanjakan wisatawan yang mengunjunginya apalagi dengan kesegaran air yang tentunya dari mata air pegunungan.

Di sekitar Curug Cipeuteuy terdapat berbagai pohon yang sangat tinggi yang membuat Curug Cipeutey menjadi tempat yang sangat sejuk dan bisa membuat wisatawan menjadi tenang dengan suasana yang diberikan.

Lokasi Curug Cipeuteuy berada di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Sebelum Beroperasi Penuh, 6 Pesawat Luar Negeri Mendarat dan Menginap di Bandara Kertajati untuk KTT ASEAN

BACA JUGA:Pusing Cari Dana Darurat? Aktifkan Saja Gopay Pinjam, Limitnya Bisa Sampai Rp15 Jutaan

Manjakan liburan akhir pekan anda dengan suguhan destinasi menarik yang terdapat di Majalengka.

Temukan berbagai hal unik dan baru yang akan menemani perjalanan liburan anda menjadi lebih mengasyikkan. Lupakan kesibukan dan aktivitas berat lainnya dengan berlibur ke Majalengka Jawa Barat.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan mempermudah rencana liburan anda bersama orang tercinta.(Hendi Naufal/mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: