Glowingggg... Perpaduan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Ampuh Atasi Jerawat dan Mencerahkan Wajah

Glowingggg... Perpaduan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Ampuh Atasi Jerawat dan Mencerahkan Wajah

Masker daun kelor dan minyak zaitun-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kalau dengar kata kelor, apasih yang terlintas dipikiran anda ? pasti cuma sayur kelor bening yang biasa dimasak sama ibu dirumah kan. Nah kelor bukan hanya sebagai sayur bening yaa tetapi bisa juga dijadikan teh daun kelor, minyak urut kelor, sabun kelor, sabun kelor capsul kelor, bahkan ada juga masker kelor lho yang bikin kulit wajah anda glowing.

Manfaat daun kelor untuk kecantikan bisa untuk awt muda dan kulit glowig! Ternyata kita bisa gunakan daun kelor untuk kecantikan dengan digunakan sebagai masker.

Manfaat daun kelor untuk wajah bisa diperoleh melalui kandungan nutrisi dan beragam zat aktif di dalamnya yang dapat membuat kulit wajah lebih sehat.

Didalam daun kelor terkandung zat dan nutrisi diantaranya Vitamin A , Vitamin B, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, magnesium, serta anti oksidan seperti flavonoid.

BACA JUGA:Dua Mayat Mengambang di Sungai Cisanggarung, Hebohkan Warga Citangtu Kuningan

BACA JUGA:Bukit Mercury Sayang Kaak: Kabut Abadi di Kaki Gunung Ciremai, Leluasa Nikmati Terasiring dari Ketinggian

Untuk itu, banyak orang menggunakan daun jkelor sebagai masker wajah alami yang terbuat dari bubuk daun kelor atau terkandung didalam produk perawatan wajah tertentu, mulai dari serum, cream wajah, minyak essensial, hingga essence.

5 Manfaat Daun Kelor dan Minyak Zaitun untuk Kecantikan

1. Mencegah dan Mnengurangi munculnya jerawat
Berbagai riset menunjukkan bahwa ekstrak rdaun kelor dan minyak zaitun mengandung efek anti bakteri dan anti radang yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi peradangan di kulityang terjadi munculnya jerawat.

2. Mencerahkan Kulit Wajah
Kandungan Vitamin C dalam daun kelor dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. Vitamin tersebut bekerja dengan cara menekan pembentukan melanin yang memberikan warna pada kulit.

3. Mencegah Penuaan
Daun kelor mengandung anti oksidan yang tinggi serta Vitamin C yang dapat menghasilkan kolagen. Kadar kolagen dan antioksidan yang cukup berperan pentig untuk mencegah dan memperlambat penuaan serta mengurangi bintik atau flek hitam dan kerutan diwajah.

BACA JUGA:Pamerkan Proses Produksi High Quality, Yamaha Ajak Media dan Blogger Nasional Kunjungan Pabrik

BACA JUGA:Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

4. Mengahaluskan dan Melembutkan kuliat
Vitamin B3 atau Niacinamide yang terdapat di daun kelor dipercaya dapat memperbaiki tekstur lapisan kulit terluas atau epidermis, hingga membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu, Vitamin ini juga dibutuhkan untuk menjaga kelembapan kulit.

5. Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Paparan Sinar Ultraviolet
Manfaat daun kelor juga bisa diketahui dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet. Manfaat daun kelor ini dapat diperoleh berkat kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin E, serta senywa antioksidan dan antiradang yang ada di dlaamnya.

Nah, gimana ? ajaib bangetkan manfaatnya! lalu gimana sih cara pemakaian?
- Haluskan daun kelor lalu masukkan ke wadah
- Teteskan minyak zaitun secukupnya ke wadah
- Oleskan merata ke swluruh wajah
- Tunggu hingga kering
- Kemudian bilas dengan air bersih

Naah untuk hasil maksimal anda bisa gunakan 1 minggu 3-4 kali pemakaian masker nya yaa, gimana menurut anda, yakin gak mau coba masker kelor dan minyak zaitun ini ? (Durotun Toyibah/mg)

BACA JUGA:10 Makanan Khas Cirebon Yang Wajib Kamu Coba!

BACA JUGA:8 Lawan 5, Persija vs Persib Duel Pemain Timnas Indonesia


   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: