Penganiayaan dengan Cangkul di Mundu Kabupaten Cirebon, Pelaku Ditangkap, Korban Masih di ICU

Penganiayaan dengan Cangkul di Mundu Kabupaten Cirebon, Pelaku Ditangkap, Korban Masih di ICU

Pelaku penganiayaan dengan cangkul di Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon kini sudah ditahan di Polsek Mundu.-Ilustasi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Telah terjadi penganiayaan dengan benda tajam yakni cangkul terhadap seorang warga di Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten CIREBON.

Pelaku penganiayaan berinisial DE, berdasarkan informasi dari Kapolsek Mundu, AKP Suwito, kini sudah ditahan dan kini mendekam ditahanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah ditangani polsek, tersangka juga ditahan. Jadi pelaku ini sempat kabur, tapi karena lapar pulang ke rumah dan diamankan," kata Kapolsek Mundu, kepada radarcirebon.com, Minggu, 3, September 2023.

Informasi terkait penganiayaan dengan benda tajam ini, diungkapkan oleh kerabat korban. Kejadiannya pada Kamis malam, 31, Agustus 2023.

BACA JUGA:Media Drive Experience HMID, Pengalaman Mencoba Sendiri Hyundai Stargazer X dari Yogyakarta ke Solo

BACA JUGA:Jelang Beroperasi Penuh, PT BIJB Kertajati Malah Jual 8,4 Persen Saham, Siapa Berminat?

Berdasarkan kronologi dari pihak kerabat korban, pelaku berinisial DE meminjam cangkul milik tetangga berinisial S.

"Korban dan pelaku tidak ada masalah sebelum kejadian, tanpa sebab yang jelas pelaku tega menganiaya DA dengan cangkul," kata kerabat korban yang mengunggah kejadian ini di media sosial.

Pelaku kemudian menghampiri korban DA dan menganiaya dengan cangkul hingga mengalami kerusakan pada tempurung dan kini masih koma di ICU RSD Gunung Jati Cirebon.

Sementara menurut keterangan dari kerabat bahwa setelah melakukan kejadian itu, pelaku sempat kabur ke pekarangan belakang dan bersembunyi.

BACA JUGA:Tips Belanja Online Aman, Cepat, dan Anti Ribet dengan BRImo e-Payment

BACA JUGA:Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Kemudian ditangkap oleh warga dan sempat dihajar oleh massa yang marah dengan tindakan penganiayaan pelaku. Setelah itu, polisi datang dan langsung mengamankan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: