Gelandang Persib Bandung Ini Jadi 'Korban' Pandangan Pertama, Ikuti Jejak Ayahnya, Menikah Muda

Gelandang Persib Bandung Ini Jadi 'Korban' Pandangan Pertama, Ikuti Jejak Ayahnya, Menikah Muda

Rachmat Irianto punggawa Persib Bandung. -Rachmat Irianto/Ig-RADARCIREBON.COM

RADARCIREBON.COM - Perjalanan cinta gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto ini cukup menarik untuk diikuti. Mantan pemain Persebaya ini ternyata menikah pada usia muda. 

Apa yang dilakukan Rachmat Irianto ini ternyata mengikuti jejak ayahnya, Bejo Sugiantoro. Pelatih Serpong FC ini dulu juga menikah di usia muda.

Rachmat Irianto menikah pada usia 21 tahun. Sementara ayahnya, Bejo Sugiantoro juga menikah pada usia 21 tahun.

Bapak-anak ini memang sama-sama pemain bola. Sama-sama pernah memperkuat tim nasional Indonesia. Keduanya juga pernah menjadi punggawa Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Citilink Buka Rute ke Denpasar, Yuk Healing ke Bali via Bandara Kertajati!

Bahkan ketika Rachmat Irianto menjadi pemain berjuluk Bajol Ijo, ayahnya, Bejo Sugiantoro menjadi asisten pelatih di klub yang sama.

Kemudian Rachmat Irianto pindah ke klub Persib Bandung hingga musim kompetisi tahun ini. Ketika itu Bejo masih menjadi asisten pelatih di Persebaya.

Sekarang Bejo Sugiantoro pun sudah tidak lagi menjadi asisten pelatih di Persebaya Surabaya. Mantan pemain Timnas Indonesia ini, sekarang berkiprah menjadi pelatih di Serpong FC.

Rachmat Irianto telah menikahi Siti Qanita pada tahun 2020 lalu. Tepatnya pada 1 November 2020. Akad nikah keduanya digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA:Wahai Pekerja Tambang asal Ciayumajakuning, Bandara Kertajati Bakal Punya Rute Penerbangan ke Balikpapan

Sementara itu, pasangan ini mengadakan resepsi pernikahan juga di Sidoarjo. Digelar pada Minggu 8 November 2020. Atau seminggu setelah akad nikah.

Kisah cinta keduanya berlangsung singkat. Kedua sijoli ini pertama bertemu di Kota Pelajar, Jogjakarta pada tahun 2019.

Saat itu, Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Sementara Qonita sedang berlibur di Kota Gudeg itu.

Keduanya lantas menjalin hubungan. Namun, sang ayah, Bejo Sugiantoro, memberi nasihat bahwa Rian harus segara melamar Qonita jika memang serius menjalin hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: