Kapolres Majalengka Pantau Kedatangan Pesawat Kenegaraan Kanada di Bandara Kertajati, Rangka KTT ASEAN Summit

Kapolres Majalengka Pantau Kedatangan Pesawat Kenegaraan Kanada di Bandara Kertajati, Rangka KTT ASEAN Summit

Kapolres Majalengka Pantau Kedatangan Pesawat Kenegaraan Kanada di Bandara Kertajati dalam Rangka KTT ASEAN Summit ke-43-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.Si., bersama para pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek Kertajati, melaksanakan monitoring kedatangan pesawat kenegaraan dari Kanada di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (5/9/2023).

Kedatangan pesawat kenegaraan dari Kanada ini merupakan bagian dari persiapan KTT ASEAN Summit ke-43 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Jakarta.

Indonesia, sebagai tuan rumah acara ini, sedang mempersiapkan segala hal untuk menyambut para pemimpin negara ASEAN dan tamu undangan internasional yang akan hadir dalam KTT tersebut.

Pesawat kenegaraan dari Kanada yang mendarat dan parkir inap di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka ini menjadi bagian dari rangkaian pengamanan KTT ASEAN di wilayah Polda Jabar.

BACA JUGA:DPRD Terima Keluhan Tenaga Honorer

BACA JUGA:Rocky Gerung Diperiksa Polisi Hari Ini Terkait Dugaan Penghinaan Presiden

Para pejabat Polres Majalengka dan Kapolsek Kertajati bersama dengan petugas keamanan lainnya melakukan pemantauan dan koordinasi untuk memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar dan aman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, "Kedatangan pesawat kenegaraan dari Kanada ini adalah salah satu tahapan dalam persiapan besar untuk KTT ASEAN. Kami, bersama dengan pihak-pihak terkait lainnya, berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal dan kelancaran pelaksanaan acara ini."pungkasnya.

Indonesia berharap bahwa KTT ASEAN Summit ke-43 akan berjalan sukses dan dapat memperkuat kerja sama antara negara-negara anggota ASEAN dalam berbagai aspek penting, termasuk politik, ekonomi, dan keamanan regional. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan instansi terkait lainnya, diharapkan semua persiapan dan pelaksanaan KTT ASEAN dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Momen Penampakan Airbus A310-300 Pesawat Kenagaraan Kanada Landing di Bandara Kertajati untuk KTT ASEAN 2023

BACA JUGA:Di Greged dan Mundu, Angka Perkawinan Anak Masih Tinggi, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: