Simak Baik-baik! 94 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Kuningan Dilantik 3 Oktober 2023 Mendatang

Simak Baik-baik! 94 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Kuningan Dilantik 3 Oktober 2023 Mendatang

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 94 kepala desa terpilih hasil pilkades serentak 2023 di Graha Sajati BKPSDM Kuningan, Rabu 6 September 2023. -Istimewa-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Jika tidak ada aral melintang, sebanyak 94 kepala desa terpilih hasil pilkades serentak 6 Agustus 2023, dijadwalkan akan dilantik pada 3 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH saat memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 94 kepala desa terpilih hasil pilkades serentak 2023 di Graha Sajati BKPSDM Kuningan, Rabu 6 September 2023.

“Insya Allah pada tanggal 3 Oktober nanti akan dilaksanakan pelantikan bagi bapak dan ibu calon kepala desa terpilih hasil pilkades serentak tahun 2023,” ujar Bupati Acep.

Pengarahan dan pembekalan yang berlangsung selama 2 hari hingga Kamis 7 September 2023, merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman dan pengetahuan pada kedes.

BACA JUGA:Penting Banget Nih! Syarat dan Tips Agar KUR BRI 2023 Segera di Setujui Pihak Bank

BACA JUGA:3 Rekomendasi Paling Keren Sepatu Lari Hoka untuk Wanita beserta Harganya

BACA JUGA:Ditemukan Dua Benda Dekat Dua Jasad Ibu dan Anak yang Meninggal di Cinere Depok

Juga bertambahnya wawasan tentang penyelenggaraan pemerintahan desa agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyampaikan selamat dan sukses sudah terpilih menjadi kepala desa. Dengan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, diharapkan dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia, masyarakat Kabupaten Kuningan dan semua pihak yang telah mewujudkan penyelenggaraan pilkades berjalan sukses tanpa ekses,” katanya.

Kepada kades terpilih, Bupati Acep meminta untuk memberikan pelayanan kepada seluruh warga tanpa diskriminasi, menerapkan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan pembangunan di desa.

BACA JUGA:Dua Jazad Ibu dan Anak Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Perumahan Cinere Depok

BACA JUGA:Pemindahan Penerbangan ke Bandara Kertajati Jangan Merugikan Warga Bandung, Tolong Diperhatikan Hal Ini

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Bulog Turun Tangan Atasi Kenaikan Harga Beras

Diharapkan pula mampu menyelesaikan seluruh permasalahan-permasalahan yang muncul dengan arif dan bijaksana. (ale)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase