LENGKAP! Ini 10 Transportasi Darat dan 9 Rute Penerbangan yang Ada di Bandara Kertajati, Tidak Perlu Ragu Lagi

LENGKAP! Ini 10 Transportasi Darat dan 9 Rute Penerbangan yang Ada di Bandara Kertajati, Tidak Perlu Ragu Lagi

Transportasi darat dari dan menuju Bandara Kertajati akan mendukung pengoperasian 9 rute penerbangan.-BIJB-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Bandara Kertajati akan mulai beroperasi pada 29, Oktober 2023 dengan didukung 10 transportasi antarmoda dan 9 rute penerbangan baik internasional maupun domestik.

Seluruh rute penerbangan yang beroperasi di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati merupakan pemindahan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung (BDO).

Sedangkan 2 rute penerbangan lainnya adalah untuk internasional dan dilayani oleh 3 maskapai penerbangan.

Untuk memudahkan masyarakat melakukan perjalanan, telah disediakan sebanyak 10 moda transportasi darat dari dan menuju Bandara Kertajati.

BACA JUGA:8 Rute Penerbangan, Oktober Full Beroperasi, Bandara Kertajati Ditargetkan Layani 32 Ribu Penumpang Per Minggu

Bahkan, 10 moda transportasi tersebut melayani rute perjalanan ke 15 kota di Jawa Barat dengan tarif mulai Rp 40 ribu saja.

Karenanya, tidak perlu ada keraguan untuk mulai terbang dari Bandara Kertajati Majalengka yang sudah didukung dengan Tol Cisumdawu.

Berikut 8 rute penerbangan yang sudah tersedia di Bandara Kertajati:

1. Kertajati - Jeddah

Khusus untuk rute internasional ini, dioperasikan Maskapai Garuda Indonesia dan diperuntukan bagi jemaah umrah.

BACA JUGA:BIKIN KANGEN!! Keindahan Wisata Majalengka: Suatu Sentuhan Rasa Malioboro

2. Kertajati - Kuala Lumpur

Untuk rute ini, dioperasikan oleh Maskapai AirAsia Malaysia dan Malaysia Airlines. Ini adalah rute eksisting yang sudah dibuka sejak Mei 2023.

3. Kertajati - Denpasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: