BIKIN KANGEN!! Keindahan Wisata Majalengka: Suatu Sentuhan Rasa Malioboro

BIKIN KANGEN!! Keindahan Wisata Majalengka: Suatu Sentuhan Rasa Malioboro

Pasar Kadipaten Majalengka-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Majalengka, sebuah kota di Jawa Barat, telah menjadi destinasi wisata menarik selama beberapa waktu. Salah satu yang paling kece yaitu wisata Majalengka rasa Malioboro yang bisa kalian rasakan di kota angin ini!. Yuk kita telusuri pesona wisata Majalengka dengan rasa dan sentuhan khas Malioboro.

Jadi buat para travelers, sekarang di Majalengka ada spot yang mirip banget sama Malioboro di Yogyakarta, yang terkenal sebagai pusat untuk jalan-jalan menikmati kota sambil berbelanja. Nah, di Majalengka tempat ini ada di Jalan Kadipaten letaknya di Sepanjang jalan Pasar Kadipaten Majalengka, Jawa Barat. Tempat ini cocok banget buat warga Jawa Barat yang belum sempat ke Jogja.

Tampilannya hampir mirip dengan Malioboro. Ada bangku-bangku rapi di sepanjang trotoar di Pasar Kadipaten. Pencahayaannya juga keren, terutama jika kalian berkunjung di waktu malam, yang bikin atmosfernya oke banget.

Biasanya, orang-orang mulai datang ke tempat ini sekitar jam 4 sore sampai jam 9 malam. Semua umur, dari muda sampai tua, datang buat menikmati suasana gratis di sini. Bukan hanya itu loh, disini juga ada banyak sekali makanan enak buat dicicipi.

BACA JUGA:Warga GSP Tutup Akses Keluar Masuk Pembangunan Gedung Siber IAIN, Kontraktor Ingkar Kesepakatan

BACA JUGA:MAJALENGKA MENDUNIA!!Wisata Danau Situ Cipanten: Surga Dunia untuk sebuah Ketenangan di Tengah Kesibukan

Kamu Cuma perlu bayar buat parkir, terus bisa santai nikmatin suasana sambil nyicipin makanan dan minuman yang dijajakan. Tempat ini juga pas buat yang mau date romantis bersama doi kalian loh.

Popularitas tempat ini telah menjalar di Kabupaten Majalengka, membawa nuansa Malioboro Yogyakarta ke Kecamatan Kadipaten, sebagai jalur utama dari Kota Angin menuju Bandung.

Tempat ini didekorasi dengan sentuhan ornamen lampu dan bangku panjang sepanjang Jalan Kadipaten, yang bikin suasananya makin hidup. Tempat ini semakin ramai di malam hari, menjadi tempat yang nyaman dan cocok banget buat nongkrong di sore atau malam hari.

Pembenahan juga dilakukan di sekitar Pasar Kadipaten. Selain menambah fasilitas dan memperbaiki berbagai komponen, jalur pejalan kaki di Pasar Kadipaten juga telah ditingkatkan. Seperti ditambahkannya di area ini yaitu jalur khusus bagi difabel.

BACA JUGA:Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

BACA JUGA:Parah! Sampah Kembali Menumpuk di Bibir Pantai Kesenden

Komponen-komponen seperti tiang listrik, lampu, dan bangku panjang menciptakan suasana disini nyaris seperti di Malioboro. Tempat ini semakin dikenal setelah akun Instagram @infoMJLK membagikan foto-foto area Kadipaten. Dari konten foto itu, banyak wisatawan dari luar Majalengka datang untuk merasakan suasana di tempat ini.

Itulah bagaimana wisata Majalengka, dengan rasa dan nuansa Malioboro nya, menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penduduk lokal dan para wisatawan. Dengan suasana yang membangkitkan kenangan unik, tempat ini merupakan pilihan tak terlupakan untuk menikmati pesona dan keindahan yang menggoda. Enjoy your holiday travelers!!! (Banyu Islami/mg)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: