MAJALENGKA MENDUNIA!!Wisata Danau Situ Cipanten: Surga Dunia untuk sebuah Ketenangan di Tengah Kesibukan

MAJALENGKA MENDUNIA!!Wisata Danau Situ Cipanten: Surga Dunia untuk sebuah Ketenangan di Tengah Kesibukan

Wisata Danau Situ Cipanten-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Situ Cipanten di Majalengka adalah salah satu objek wisata danau yang paling Hits dikarenakan menawarkan keajaiban alam dan ketenangan di tengah kesibukan. Danau ini menawarkan pemandangan indah dengan air jernih yang mencerminkan langit biru dan pepohonan.

Selain keindahannya, Wisata danau Situ Cipanten juga menjadi rumah bagi berbagai keanekaragaman hayati, terutama burung-burung dengan warna dan suara yang beragam.

Berbagai aktivitas menarik seperti berlayar dengan perahu, memancing, dan piknik dapat dinikmati di sini. Bagi para fotografer, tempat ini adalah surganya karena pemandangan menakjubkan dan pantulan air yang menawan.

Wisata danau Majalengka satu ini juga merupakan tempat untuk berdiam diri dari rutinitas, menikmati udara segar, dan merenung dalam ketenangan.

BACA JUGA:Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

BACA JUGA:Tidak Hanya Bandara Kertajati, Pengamat Ini Soroti Kesalahan Pelabuhan Patimban

Anda masih bisa menikmati destinasi wisata danau di Majalengka ini tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Meskipun harganya terjangkau, keindahan yang ditemukan di danau Situ Cipanten sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Biaya tiket masuk Situ Cipanten hanya sebesar Rp.10.000 per orang. Selain itu, ada biaya tambahan untuk kendaraan, dengan motor dikenakan biaya Rp.5.000 dan mobil seharga Rp.10.000 saat mengunjungi lokasi.

Terdapat juga biaya ekstra untuk menikmati beberapa wahana di lokasi, antara lain:

1. Kapal Dayung dengan biaya Rp.10.000
2. Ayunan seharga Rp.5.000
3. Bebek Gowes dengan tarif Rp.20.000
4. Sepeda Gantung seharga Rp.20.000
5. Pelampung dengan biaya Rp.10.000
(Penting untuk dicatat bahwa harga tiket masuk dan biaya tambahan di Situ Cipanten bisa
berubah sewaktu-waktu.)

Jadi, Anda dapat menikmati keindahan alam Majalengka di danau Situ Cipanten di Majalengka tanpa perlu khawatir mengenai biaya yang tinggi. Tempat ini adalah destinasi yang tepat untuk mengisi waktu liburan dengan anggaran terjangkau bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

BACA JUGA:5 Wisata Cirebon Unik yang Wajib Kalian Kunjungi

BACA JUGA:Jaga Predikat Unggul, UMC Gelar Rakerpim 2023

Kesimpulannya, wisata danau Situ Cipanten adalah surga ketenangan alam di Majalengka yang tak terlupakan bagi mereka yang mencari tempat untuk bersantai dan meresapi keindahan alam.(Banyu Islami/mg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: