Bandung Jadi Tujuan Favorit Turis Malaysia di Jawa Barat, 1 Maskapai Baru Masuk ke Bandara Kertajati

Bandung Jadi Tujuan Favorit Turis Malaysia di Jawa Barat, 1 Maskapai Baru Masuk ke Bandara Kertajati

Bandung menjadi tujuan favorit turis Malaysia yang datang melalui Bandara Kertajati Majalengka. -Baehaqi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Lupa Bawa Kartu ATM Mandiri, Bisa Tarik Tunai Pakai Aplikasi Livin’, Begini Caranya

Menurut dia, keberadaan Bandara Kertajati yang didukung dengan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) sangat memudahkan wisatawan internasional datang ke Bandung.

Karenanya, dia sangat berharap ditambahnya frekuensi penerbangan Kuala Lumpur - Kertajati bakal menggeliatkan kembali kunjungan turis asing.

"Rute penerbangan Malaysia Bandara Kertajati menjadi kabar baik buat kami," kata Irwin Tan.

Menurut Irwin, pengunjung Pasar Baru Trade Center paling banyak dari wisatawan Malaysia dan Timur Tengah.

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Hasil BI Checking dan SLIK OJK Tentukan Pengajuan KUR Pegadaian

Di tempat ini, mereka mencari penjual dan ritel tekstil. Kawasan ini, sudah menjadi 'surganya' wisata belanja bagi turis Malaysia.

Disampaikan Irwin, Pasar Baru Trade Center Bandung menjual berbagai kebutuhan tekstil, tenan makanan hingga beragam produk lainnya.

AirAsia berusaha mengembangkan konektivitas di Indonesia dengan destinasi-destinasi domestik, tapi dengan sumber pasar internasional.

"Indonesia adalah pasar potensial untuk wisatawan Malaysia. Menurut BPS, pengunjung Jawa Barat kebanyakan warga negara Malaysia," kata Eddy, di Bandara Kertajati, saat launching penerbangan perdana.

BACA JUGA:Cara, Syarat dan Simulasi Kredit Handphone Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri

Menurutnya Maskapai AirAsia tidak menutup kemungkinan menambah frekuensi penerbangan untuk rute Kertajati - Kuala Lumpur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: