Cara Berjualan di Tiktok Shop Bagi Pemula, Jangkau Calon Pelanggan Lebih Luas

Cara Berjualan di Tiktok Shop Bagi Pemula, Jangkau Calon Pelanggan Lebih Luas

Cara berjualan di TikTok Shop untuk pemula yang baru memulai.-SriWahyuniAbbas/Ist-radarcirebon.com

Masuk ke tiktok Seller Shop. Pastikan produkmu tidak melanggar kebijakan tiktok. Scroll ke bawah, klik “Add First Product” dan “Upload Now”.

Masukkan nama produk dan detailnya. Pilih kategori produk. Upload minimal 3 foto produk dengan dimensi 1:1 dan memiliki resolusi yang jelas. Upload video produk jika ada, periksa konten kemudian publish.

4. Buatlah konten yang menarik untuk memperluas jangkaun audiens

Setelah menambahkan produk, kamu bisa melakukan langkah selanjutnya, yaitu: Tentukan tema konten untuk menarik audiens dengan topik tertentu.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Skema Diskon Shopee 50 Persen, Yuk Pelajari Syarat dan Ketentuannya

Buat konten original dan sekreatif mungkin, gunakan musik yang sedang viral. Gunakan transisi dan efek yang menyenangkan, tapi tidak terlalu heboh. Berikan hastag yang sedang populer.

5. Jangan lupakan promo menarik

Berikut ide promosi menarik untuk produk tiktok Shop-mu: Giveaway, live streaming, berkolaborasi dengan influencer, Endorsement.

6. Tips agar produk cepat laris

Setelah membuat Tiktok Shop, selanjutnya kamu harus memutar otak agar produkmu cepat laris. Berikut tips yang bisa kamu ikuti. Buat katalog produk se-eyecatching mungkin, tapi tidak lebay.

Tulis judul produk maksimal 34 karakter. Untuk detailnya bisa kamu masukkan dalam deskripsi produk. Isi deskripsi pada bio tiktok maksimal 80 karakter. Jangan lupa pasang link yang bisa diklik oleh pengunjung.

BACA JUGA:Turis Malaysia Berdatangan lewat Bandara Kertajati, Jangan Cuma Bandung, Kota Cirebon Juga Ingin Dimampirin

Promosikan produkmu lewat konten. Jangan lupa sertakan juga tautan produk pada video tersebut agar pengunjung yang tertarik dapat langsung klik tautan tersebut.

Demikian cara berjualan di TikTok Shop dan tips agar produkmu cepat FYP, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: