5 Tempat Nongkrong Hits di Cirebon! Tempat Estetik dan Lidah Bergoyang

5 Tempat Nongkrong Hits di Cirebon! Tempat Estetik dan Lidah Bergoyang

Berkahjaya Bakehouse salah satu tempat nongkrong hits di Cirebon.-Berkahjaya Bakehouse-radarcirebon.com

BACA JUGA:2 Orang yang Harus Diberi Sedekah, Ustadz Abdul Somad Mengingatkan, Supaya Rezeki Tidak Seret

Tempat ini mengusung konsep desain dengan tema open space yaitu bangunan minimalis yang didominasi warna putih cerah membuat suasana begitu nyaman.

Terlebih lagi, jika anda datang pada sore hari. Anda akan disuguhkan pemandangan senja dengan suasana yang sejuk karena pepohonan hijau rindang yang membuat anda betah berlama-lama.

4. Jiwan Coffee

Jiwan Coffee sangat wajib dikunjungi karena suasananya yang dikelilingi oleh pesawahan sejuk dan unik, pastinya akan membuat seriap pengunjung nyaman.

Jiwan Coffe ini memiliki beberapa lokasi di Jawa Barat, salah satunya di jalan Raden Dewi Sartika, no 58, Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:Bukan Jalan Tol, Cirebon - Kuningan akan Punya Jalan Baru, Menyambungkan Ciperna ke Tugu Ikan

Dengan beberapa menu yang ditawarkan, dimulai dari berbagi menu minuman seperti kopi, manual brew, mocktails, teh dan berbagai macam menu makanan.

Tempat Nongkrong Jiwan Coffee sangat terkenal dikalangan pengunjung karena sering dijadikan area berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga.

5. Kedai Kopi Manao

Kedai Kopi Manao ini terletak di Jalan Tuparev No.64, Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Nama Manao diambil dari nama rotan.

Tempat ini juga disesuaikan dengan nama Manao sendiri, dimana di dalamnya banyak didominasi oleh rotan. Hal ini terasa dimulai dari penggunaan kursi,pas pigra yang menggunakan rotan.

BACA JUGA:Mendagri: ASN Harus Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Konsep desain yang digunakan pada caffe ini adalah desain minimalis yang dikemas sangat instagramable. 

Kopi Manao menyediakan kopi lokal dan impor. Selain kopi, disini juga menyediakan mocca dan cokelat. Kopi Manao juga menjual harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: