Deretan Tenant di Bandara Kertajati, Ada Starbucks hingga Roti O Bakal Tersedia Oktober Nanti

Deretan Tenant di Bandara Kertajati, Ada Starbucks hingga Roti O Bakal Tersedia Oktober Nanti

Sejumlah tenant ternama seperti Starbucks hingga Roti O bakal tersedia di Bandara Kertajati. -Info BIJB-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Deretan tenant dari coffee shop hingga beragam jajanan bakal tersedia di Bandara Kertajati MAJALENGKA untuk mendukung kebutuhan penumpang pada 29, Oktober 2023 atau saat beroperasi penuh.

Deretan tenant tersebut sudah dikonfirmasi lewat publikasi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada, 18, September 2023.

Saat ini, tenant yang tersedia memang masih terbatas seperti resto ayam CFC, Indomaret Point, Alfa Expres, dan Soto Nikmat juga Coffee Shop.

Namun pada Oktober nanti, sejumlah tenant ternama seperti Roti O hingga Starbucks juga pusat perbelanjaan lainnya bakal tersedia. Sehingga menambah kenyamanan penumpang.

BACA JUGA:Kebiasaan Aneh Bojan Terbukti Ampuh, Persib Konsisten di Setiap Laga

"Alhamdulillah buat wargi semua yang mau terbang dari BIJB Kertajati, sekarang sudah ada pilihan tenant yang tersedia," demikian disampaikan Info BIJB.

Di lantai 2 keberangkatan internasional saat ini sudah tersedia Soto Nikmat yang menyediakan coffee, makanan ringan, pilihan minuman dan banyak lagi lainnya.

Kemudian tersedia smooking room untuk menambah kenyamanan penumpang yang sedang menunggu boarding untuk penerbangan.

"Terletak di Lantai 2 Keberangkatan Internasional, membuat wargi nyaman sembari menunggu terbang dari Bandara Kertajati," kata Info BIJB.

BACA JUGA:Ketua Umum Viking Bicara Masa Depan Bobotoh dan Manajemen Persib, Pilih Masing-masing Atau Sinergi?

Kemudian tenant yang ada sekarang ini adalah CFC di Lantai 1. Tentu saja cocok untuk calon penumpang yang gemar dengan olahan ayam.

Sementara untuk kebutuhan makanan ringan dan lainnya, sudah tersedia Alfa Expres dan Indomaret Point yang juga berada di Lantai 1.

"Buat wargi yang kelupaan beli sesuatu yang penting banget buat wargi, sekarang sudah tersedia Alfamart dan Indomaret," katanya.

Ke depannya, akan lebih banyak lagi tenant yang tersedia. Tentu saja untuk memberikan pilihan kepada calon penumpang dan meningkatkan kenyamanan sebelum penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: