Deretan Tenant di Bandara Kertajati, Ada Starbucks hingga Roti O Bakal Tersedia Oktober Nanti

Deretan Tenant di Bandara Kertajati, Ada Starbucks hingga Roti O Bakal Tersedia Oktober Nanti

Sejumlah tenant ternama seperti Starbucks hingga Roti O bakal tersedia di Bandara Kertajati. -Info BIJB-radarcirebon.com

BACA JUGA:Teja Tampil 'Kesetanan', Ini Motivasinya Saat Menghadapi Persikabo 1973

"Apalagi pada 29 Oktober nanti, akan ada lebih banyak tenant dan pastinya lebih ramai lagi, sehingga tidak bosan di bandara," tuturnya.

Daftar tenant yang akan hadir adalah Starbucks, Food Corner, Saung Mago, Roti O hingga Cofee O dan banyak lagi lainnya, seiring semakin ramainya penumpang di bandar udara di Kabupaten Majalengka itu.

Seperti diketahui, pada 29, Oktober 2023 nanti Bandara Kertajati akan melayani penerbangan domestik yang merupakan pindahan rute dari Bandara Husein Sastranegara. 

Sebanyak 7 rute penerbangan bakal tersedia yakni, Bali, Batam, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, dan Makassar.

BACA JUGA:Cara Melaporkan Debt Collector yang Kasar, 5 Instansi Ini Siap Membantu Anda, Ada Kontak yang Bisa Dihubungi

Kemudian tersedia penerbangan internasional yakni Kertajati - Kuala Lumpur yang dioperasikan 2 kali dalam seminggu oleh Maskapai AirAsia Malaysia dan Malaysia Airlines. 

Berikutnya adalah penerbangan umrah yang dilayani Maskapai Garuda Indonesia dengan frekuensi penerbangan 1 kali seminggu.

Deretan penerbangan tersebut akan didukung dengan layanan transportasi antarmoda yang menyediakan perjalanan ke 15 daerah di Jawa Barat.

Tentunya dengan kehadiran deretan tenant, transportasi antarmoda dan penerbangan domestik diharapkan dapat kembali menghidupkan Bandara Kertajati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: