Julukan Baru untuk Teja Paku Alam dari Bobotoh Persib, Lucu dan Unik, Dibandingkan dengan Onana

Julukan Baru untuk Teja Paku Alam dari Bobotoh Persib, Lucu dan Unik, Dibandingkan dengan Onana

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

RADARCIREBON.COM - Teja Paku Alam mendapatkan kembali kepercayaan pelatih untuk tampil sebagai kiper utama Persib Bandung.

Teja diturunkan pasca cedera dalam dua pertandingan terakhir Maung Bandung di Liga 1 2023/2024. Terbaru melawan Bhayangkara FC.

Dalam laga ini Persib menang dengan skor 2-1. Teja Paku Alam dimainkan oleh Bojan Hodak. Meski gagal clean Sheet, namun performa Teja di bawah mistar gawang patut diacungi jempol.

Akun Persib di media sosial Twitter pun memancing Bobotoh untuk memberikan julukan baru untuk Teja Paku Alam.

Usai laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2023, akun Twitter Persib Bandung mengunggah cuplikan video performa sang penjaga gawang.

Di dalam keterangan Persib juga mengajak pendukungnya untuk memberikan julukan kepada Teja Paku Alam.

"Julukan apa yang tepat untuk penjaga gawang #PERSIB yang satu ini?" demikian twitt akun Persib di Twitter terkait Teja Paku Alam.

BACA JUGA:5 Makanan yang Ampuh untuk Mencegah Stres dan Depresi, Enak dan Mudah Didapat

BACA JUGA:Sakit Aneh Panji Petualang Serasa Mau Mati, Hilang Setelah Mendengar Azan dan Salat Isya

Unggahan itu mendapat sambutan dari sejumlah fans Maung Bandung. Tidak sedikit yang menghargai perjuangan Teja yang tampil lebih baik pasca pulih dari cedera.

Sejumlah Bobotoh Persib pun memberikan julukan yang unik bagi sang kiper kesayangan.

Ada yang memberikan julukan Paku Bumi kepada Teja Paku Alam. Ada juga yang menyebut Super Teja. Yang lain juga menjuluki Teja Paku Alam sebagai Si Gegep lantaran cengramannya yang lengket terhadap bola.

Meski demikian, masih ada juga yang memberikan julukan bernada sindiran kepada Teja. "Si blunder," demikian ditulis oleh akun @Cimonnggg di kolom komentar.

Kendati demikian, lebih banyak Bobotoh yang setuju dengan manajemen Persib. Bahwa performa Teja Paku Alam memang sedang gacor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: