SONTOLOYO! Oknum Debt Collector Curi Kesempatan Ajak Istri Orang Hubungan Badan saat Nagih Angsuran Motor

SONTOLOYO! Oknum Debt Collector Curi Kesempatan Ajak Istri Orang Hubungan Badan saat Nagih Angsuran Motor

Begini cara menghadapi DC atau debt collector pinjol yang datang ke rumah. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa-radarcirebon.com

NN diketahui menjadi korban pelecehan saat seorang debt collector menagih angsuran motor ke kontrakannya.

Namun, belum dipersilakan masuk, debt collector tiba-tiba duduk di ruang tengah rumah korban tanpa permisi kepada korban.

BACA JUGA:5 Makanan yang Ampuh untuk Mencegah Stres dan Depresi, Enak dan Mudah Didapat

BACA JUGA:Sakit Aneh Panji Petualang Serasa Mau Mati, Hilang Setelah Mendengar Azan dan Salat Isya

"Pas datang ke rumah korban, dia disebut langsung nyelonong masuk ke dalam (kontrakan) pas dibukain pintu," ujar Ade.

Berdasarkan keterangan korban, Ade menyebut oknum debt collector tersebut kemudian duduk secara ngangkang dan mengeluarkan alat kelaminnya di depan korban.

"Terus menurut keterangan yang bersangkutan, pelaku langsung duduk dalam posisi ngangkang, kemudian mengeluarkan dan memegang kemaluannya," ujarnya.

Oknum debt collector itu turut merayu korban untuk berhubungan intim dengan imbalan angsuran milik NN nantinya akan ditanggung oleh sang debt collector.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, dia ngajak korban begituan (berhubungan intim). Kalau korban mau, angsuran sebesar Rp 200.000 dia yang bayar," ujarnya

Sang dept collector disebut langsung mengajak NN ke kamar mandi, namun korban langsung menolak dan memberikan respons menohok.

"Jelas dia teriak, dia teriak itu sambil marah. Orangnya, kan, temperamen ya, maksudnya tempramen itu dia berani, marah, korban bilang gini, 'Enggak sopan kamu, kurang ajar kamu'. Cuma teriak begitu, cerita ke saya begitu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: