RGP 2024 Usulkan 2 Nama Cawapres Pendamping Ganjar

RGP 2024 Usulkan 2 Nama Cawapres Pendamping Ganjar

DUKUNG GANJAR. Komunitas cuci mobil dan rental mobiL di kalijaga kecamatan Harjamukti mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Walaupun Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo hingga saat ini belum mengumumkan siapa nama bakal calon cawapresnya, tapi relawan Ganjar justru sudah memiliki nama-nama yang dianggap layak mendampingi ganjar pada pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPP Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024,  Heru Subagia disela sela deklarasi dukungan dari komunitas Cuci mobil dan rental mobil di Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Selasa (3/10) menjelaskan, cawapres pendamping Ganjar Pranowo yang tepat  sebenarnya ada dua yakni Erick Tohir dan Ridwan Kamil.

Heru beralasan, dari sisi wakil presiden kami mengharapkan Erick Tohir yang menjadi cawapresnya ganjar, karena Erick Tohir sebenarnya punya pangsa khusus, berkiprah nasional dan menjadi penyelenggaran di event nasional juga diakui sukses penyelenggaraannya.

“Erick Tohir juga mewakili NU dan secara financial mumpuni serta secara pergaulan internasional  dan politik nasional diakui integritasnya,” ujar Heru Subagia.

BACA JUGA:Daftar 33 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Pemeringkatan The WUR 2024, Anda Alumni Mana?

BACA JUGA:Daftar 15 Perguruan Tinggi di Indonesia Paling Populer di Media Sosial, UI dan UGM Bersaing Sengit

Sisi lain, harusnya Ridwan Kamil, karena  RK  itu karena representasi dari jabar yang menjadi salah stau lumbung suara di Jawa.

“tinggal jabar menjadi PR setelah di Jatim dan Jateng Ganjar menang survenya. Dan RK diharapkan menjadi wakilnya ganjar karena Jabar lumbung suara di pulau Jawa,” kata Heru.

DPP RGP 2024 hari ini (selesa sore), telah melaksanakan sosialisasi dan pendidikan politik serta deklerasi mewakili teman teman pasukan cuci mobil dan rental mobil.

“Ini bagian  dari strategi tim pemenangan nasional bahwa relawan harus terjun dilapangan dan khusus membidik kluster kluster tersendiri yakni pasukan cuci mobil dan driver rental mobi,” tandasnya.  

BACA JUGA:Blunder Terus! Andre Onana pun Jadi Trending Topic, Bikin Casemiro Kena Kartu Merah

BACA JUGA:Indramayu Geger dengan Penemuan Jenazah ABG di Sungai Irigasi, Tubuh Penuh Luka

Karena ingin membidik mikro targeting, kalau membidik memang memiliki target khusus, seperti sebelumnya membidik bakul sate, bakul ayam untuk sekarang membidik juragan cuci mobil dan juraga rental, termasuk tanggapan mereka kepada Ganjar.

“Ini trik yang cukup spesifik agar Ganjar riil diterima di cluster khusus,” ujarnya.
 
Owner Joko rent dan Car wash Joko Purnowo SE  kepada wartawan secara tegas mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Menurut Joko, Ganjar Pranowo itu mirip Barack Obama (Mantan Presiden Amerika),  karena saat memaparkan sesuatu itu cukup tertata dan penampilannya cukup familiar  dan Barack Obama itu Presiden Amerika yang bisa diterima dimana mana.

“kami mendukung penuh ganjar pranowo sebagai presiden,” tegasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: