Sudah Tersedia di myBCA, Intip Limit Paylater BCA Yang Ternyata Bisa Sampai Segini!

Sudah Tersedia di myBCA, Intip Limit Paylater BCA Yang Ternyata Bisa Sampai Segini!

Limit Paylater BCA yang perlu diketahui sebelum mengaktifkan lewat fitur aplikasi myBCA. -BCA-radarcirebon.com

BACA JUGA:MyBCA Menghadirkan Fitur Paylater, Syarat & Pendaftarannya Mudah!

Selain itu, untuk melakukan transaksi di merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS, kamu dapat menggunakan aplikasi myBCA. Pembayaran tagihan yang wajib dilakukan akan diproses melalui autodebet dari rekening BCA milik kamu.

Teruntuk pengguna myBCA, nasabah bisa mendapatkan promo bunga 0 persen untuk cicilan satu dan tiga bulan memakai Paylater BCA Periode promosi ini berlaku dari 30 Sep 2023 hingga 31 Maret 2024, dengan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu saja. Dilansir langsung dari BCA melalui laman resminya.

Yang pertama, nasabah dapat menikmati bunga 0 persen untuk tenor cicilan 1 dan 3 bulan, periode transaksi hingga 31 Januari 2024. Kedua, nasabah berhak memperoleh, bunga sebesar 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024. 

Fitur utama dari Paylater BCA ini antara lain memiliki limit kredit hingga sebesar Rp20 juta dengan mekanisme revolving, dan pilihan tenor cicilan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2 persen flat per bulan.

BACA JUGA:Paylater BCA Sudah Bisa Diajukan, Begini Proses Pengajuannya Cepat Hanya 1 x 24 Jam

Jika membutuhkan bantuan atau informasi lebih detail, kamu bisa mengunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat atau menghubungi call center BCA.

Itulah informasi mengenai jumlah maksimal limit dari fitur Paylater BCA di aplikasi myBCA. Jika kamu mendapatkan kesempatan mengakses fitur Paylater BCA ini, maka gunakanlah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan secukupnya. (Reyhan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: