WOW! Ada Paket Wisata Penerbangan Cirebon – Pangandaran, Terbang dari Bandara Cakrabhuwana Penggung

WOW! Ada Paket Wisata Penerbangan Cirebon – Pangandaran, Terbang dari Bandara Cakrabhuwana Penggung

Paket wisata penerbangan Cirebon - Pangandaran sudah bisa diakses masyarakat dari Bandara Cakrabhuwana Penggung dan dilayani Pro Flight Pilot School.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMPro Flight Pilot School yang beroperasi di Bandara Cakrabhuwana Penggung, Kota CIREBON ternyata memiliki paket wisata penerbangan termasuk ke Pangandaran.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya mengungkapkan, ada 3 paket wisata yang telah disiapkan, salah satunya adalah penerbangan Cirebon – Pangandaran.

Pihaknya berharap, keberadaan paket wisata penerbangan Cirebon – Pangandaran dapat dipromosikan dengan baik, sehingga menarik minat masyarakat.

“Tanggal 12 rencananya bersama kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, akan mencoba penerbangan ke Pangandaran. Sekalian untuk promosi paket pariwisata ini,” kata Agus Sukmanjaya, kepada radarcirebon.com, Jumat, 6, Oktober 2023.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap Warga Cirebon Girang, Bikin Geger Satu Kampung

Dijelaskan dia, paket wisata penerbangan ini sudah berjalan. Namun publikasinya masih kurang. Sehingga banyak masyarakat yang belum mengetahui.

Setali tiga uang, dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga membuat travel pattern. Salah satunya dari Cirebon ke Pangandaran.

“Penerbangan Cirebon - Pangandaran untuk kebutuhan pariwisata menggunakan pesawat Cesna. Ada 3 pilihan paket yang bisa dicoba oleh masyarakat,” kata Agus.

Untuk penerbangan ke Pangandaran pulang pergi atau one day trip dibanderol dengan harga Rp 11 juta untuk satu pesawat.

BACA JUGA:Marc Klok Mendadak Dikabarkan Absen Lawan Persebaya, Ambisi Persib Bandung Bisa Buyar

Dengan paket ini, itinerary dimulai dari pemberangkatan pagi hari, makan siang di Pangandaran dan sore kembali lagi ke Cirebon.

Untuk mengikuti penerbangan ini, kapasitas hanya 2 orang karena memakai pesawat Cesna 172. Kemudian terdapat 1 orang pilot dan 1 orang co pilot.

Kemudian ada juga paket wisata penerbangan 2 hari 1 malam. Sasarannya untuk pernikahan, honeymoon dan anniversary.

“Paket ini, bekerjasama dengan salah satu hotel di Citumang, ada juga paket city tour dan rafting. Untuk paket 2 hari 1 malam ini, dipatok harga Rp 15 juta,” kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: