Gudang Toko Sepeda Planet Bike Kebakaran, Ratusan Unit Sepeda Listrik Hangus

Gudang Toko Sepeda Planet Bike Kebakaran, Ratusan Unit Sepeda Listrik Hangus

Kebakaran gudang toko Planet Bike di Jl Kesambi Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan unit sepeda listrik diperkirakan hangus saat terjadi kebakaran di Toko sepeda Planet Bike yang berada di Jl Raya Kesambi, Kota CIREBON, Minggu, 8, Oktober 2013.

Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana mengungkapkan, awal mula mendapatkan laporan dari masyarakat ada titik api di Jl Raya Kesambi, sekitar pukul 12.45 WIB. Kemudian langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran.

Di lokasi, asap hitam pekat memang sudah membumbung tinggi, karena api dengan cepat merambat dari tungku pembakaran yang menggunakan kayu, ke tembok dan bangunan atap gudang.

"Kami langsung menghubungi Damkar Kota Cirebon, dan dilakukan upaya pemadaman. Sekarang api sudah berhasil dipadamkan dan dalam upaya pendinginan," kata Kapolsek, kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Gudang Toko Sepeda di Kesambi Kebakaran, Berawal dari Tungku, Sepeda Listrik Hangus

BACA JUGA:Ampun Majalengka, Seperti Neraka Bocor, Panasnya Tolop-tolop

Kendati demikian, sekitar pukul 13.45 WIB api kembali menyala pada bangunan yang berada di bagian depan. Sehingga proses pemadaman masih berlangsung. 

Kapolsek menambahkan, untuk kerugian belum bisa ditaksir termasuk jumlah sepeda yang terbakar di dalam gudang milik toko Planet Bike. 

Sementara itu, Indra yang merupakan kakak ipar dari pemilik toko mengungkapkan bahwa di dalam gudang terdapat sepeda listrik. Bangunan tersebut memang menjadi tempat penyimpanan sementara. 

Untuk jumlah sepeda listrik yang terbakar, dirinya belum mengetahui secara pasti. Tetapi diperkirakan jumlahnya bisa mencapai ratusan, karena barang memang baru datang.

BACA JUGA:Nonton Dokumenter Beckham di Netflix, Scott McTominay Langsung Gacor, Cetak 2 Gol untuk Kemenangan MU

BACA JUGA:Paylater BCA Bisa Ditolak Bank Loh, Cek Hal Ini Sebelum Mengajukan

"Kebakaran ini awalnya dari pawon. Yang terbakar itu dari kayu yang merembet ke bahkan atap. Itu ketahuan pas ada karyawan yang masuk mau ambil barang," katanya. 

Dia menambahkan, diperkirakan ada 400-500 unit sepeda motor yang ada di dalam gudang. "Kalau ditotal-total bisa 400-500 unit," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: