Dapat Limit Besar, Paylater BCA Bisa Dipakai Dimana Saja? Tinggal Scan, Tidak Perlu Repot Bawa Uang

Dapat Limit Besar, Paylater BCA Bisa Dipakai Dimana Saja? Tinggal Scan, Tidak Perlu Repot Bawa Uang

Paylater BCA bisa dipakai dimana saja, simak informasi selengkapnya.-BCA-radarcirebon.com

BACA JUGA:Limit Rp 20 Juta, Apakah Paylater BCA bisa diuangkan? Simak Keterangan Resmi Ini

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara dicicil, dengan berbagai pilihan tenor waktu yang tersedia.

Dengan menggunakan fitur PayLater BCA, pengguna myBCA dapat memiliki kemampuan untuk membayar transaksinya baik itu berbelanja online maupun offline, tanpa harus langsung membayar dengan uang tunai atau menggunakan kartu kredit.

Hal ini tentunya memberikan kenyamanan tambahan dalam mengelola keuangan untuk para nasabah BCA dan memungkinkan pembayaran dilakukan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Sebelum memanfaatkan fasilitas PayLater BCA, penting untuk memiliki BCA ID. Dengan memiliki BCA ID, kamu akan dapat mengakses dan menikmati semua fitur yang tersedia di myBCA, termasuk PayLater BCA.

BACA JUGA:Miliki Rumah Impian, Begini Cara Mengajukan KPR di Bank BCA, Bisa Online

BCA ID adalah sebuah ID pengguna tunggal yang digunakan untuk mengakses beragam layanan di myBCA, termasuk yang terkait dengan urusan keuangan, dan terdiri dari kombinasi huruf dan angka.

PayLater BCA bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA yang sudah memiliki aplikasi myBCA untuk melakukan beragam jenis transaksi atau pembelian, 

Paylater BCA ini memiliki fitur utama seperti Limit kredit hingga Rp 20.000.000,00 dengan mekanisme revolving.

Pilihan jangka waktu (tenor) cicilan 1 (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2% flat per bulannya.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Transaksi Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Mudah Banget Tinggal Scan

Terdapat promo khusus yang dihadirkan oleh Paylater BCA, seperti Bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan, berlaku hingga 31 Januari 2024. Dan promo lainnya yaitu Bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan, berlaku hingga 31 Maret 2024.

Kamu dapat memanfaatkan fitur PayLater BCA ini untuk melakukan pembelian di merchant secara online maupun langsung, restoran, hotel, supermarket, pusat perbelanjaan dan lainnya yang menerima pembayaran dengan QRIS melalui Paylater BCA. 

Sehingga hal ini cukup membantu para pengguna myBCA karena tidak perlu repot membawa uang tunai lagi.

Contoh pembelian produknya bisa bermacam-macam seperti mencakup produk konsumen, pakaian, barang elektronik, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: