Memahami Bagaimana Cara Menggunakan Paylater BCA, Dijamin Mudah dan Sangat Praktis!

Memahami Bagaimana Cara Menggunakan Paylater BCA, Dijamin Mudah dan Sangat Praktis!

Cara menggunakan Paylater BCA di merchant, cukup dengan scan QRIS.-BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Paylater BCA adalah salah satu inovasi terbaru yang dipersembahkan oleh Bank Central Asia (BCA) kepada nasabahnya.

Layanan ini tergolong baru dan memang masih banyak yang belum mengetahui cara penggunaannya.

Di sini kamu dapat mengetahui bagaimana cara menggunakan Paylater BCA dengan lengkap, tentunya sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Kamu sebagai pengguna nasabah BCA tentunya memiliki kebebasan dan kemudahan dalam melakukan transaksi online menggunakan dompet digital di my BCA.

BACA JUGA:Dapat Limit Besar, Paylater BCA Bisa Dipakai Dimana Saja? Tinggal Scan, Tidak Perlu Repot Bawa Uang

Termasuk seperti berbelanja, membayar tagihan, atau memenuhi kebutuhan lainnya. Hanya dengan mengoperasikan aplikasi my BCA, semua keperluan kamu akan terpenuhi dengan lancar.

Hadirnya layanan fitur terbaru yaitu Paylater BCA memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran transaksi.

Hal tersebut berlaku di seluruh merchant yang menyediakan metode pembayaran dengan cara memindai QRIS melalui aplikasi myBCA, dan pembayaran tersebut dapat dicicil dengan fasilitas kredit.

Beberapa fasilitas yang diberikan oleh PayLater BCA meliputi batas kredit hingga Rp20 juta yang dapat disesuaikan ulang.

BACA JUGA:4 Bank Masuk ke Bisnis Paylater Susul BCA, Simak Perbandingan Bunga, Limit dan Biaya

Serta pilihan tenor pembayaran selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan tingkat suku bunga tetap hingga 2 persen flat per bulan.

Dan pembayaran tagihan akan secara otomatis didebitkan dari rekening BCA.

Terdapat juga promosi khusus yang diberikan kepada nasabah BCA yang ingin mencoba layanan fitur Paylater BCA yaitu dengan bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024, serta bunga 1,25% untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024.

Sebelum kamu ingin mengajukan Paylater BCA, kamu perlu memiliki akun BCA ID terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki akun BCA ID, kamu dapat membuatnya melalui situs web BCA atau aplikasi myBCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: