Dapat Limit Rp 20 Juta, Paylater BCA Bisa Dipakai di Mana Saja? Simak Yuk

Dapat Limit Rp 20 Juta, Paylater BCA Bisa Dipakai di Mana Saja? Simak Yuk

Informasi paylater BCA bisa dipakai di mana saja, simak selengkapnya pada artikel berikut.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Nasabah Bank Central Asia yang sudah mengaktifkan fitur paylater tentu ingin mengetahui fasilitas tersebut bisa dipakai di mana saja?

Paylater merupakan sistem pembayaran yang ditunda. Tentu saja pada saat ini paylater bukanlah menjadi hal yang baru, karena sebagian masyarakat telah mengetahui hal tersebut.

Penggunaan produk keuangan Buy Now Pay Later (BNPL) atau paylater, yakni layanan menunda atau mencicil pembayaran semakin banyak.

Bahkan, jumlah penggunanya telah melampaui pemakai kartu kredit. Sebab, mekanismenya jauh lebih mudah.

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat, Segini Denda PayLater BCA Perbulan, Tagihan Bisa Makin Bengkak!

Biasanya, paylater memberikan opsi bagi pengguna untuk melakukan pembayaran dalam beberapa cicilan atau dalam satu pembayaran pada tanggal jatuh tempo tertentu. Kini BCA hadir dengan layanan paylater.

BCA Paylater merupakan fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank Central Asia digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan Quick Response Code Indonesian Standard atau lebih dikenal dengan QRIS.

Scan bisa dilakukan menggunakan aplikasi myBCA dengan limit tertentu yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas Transaksi dengan pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan jangka waktu tertentu.

PT Bank Central Asia telah memperkenalkan layanan terbaru mereka yaitu Paylater BCA sejak 2 September 2023.

BACA JUGA:Kartu Kredit BCA Untuk Pemula, Begini Cara Mudah untuk Mendaftar Secara Online

Mungkin banyak sekali pertanyaan dari masyarakat mengenai fitur yang diberikan Bank BCA, salah satunya adalah Paylater BCA bisa dipakai di mana saja?

Sebenarnya sama seperti pernyataan diatas bahwasannya Paylater BCA penggunaan dari Paylater BCA daapat digunakan dimana saja dengan pembayaran elektronik melalui Quick Response Code Indonesian Standard atau lebih dikenal dengan QRIS.

Hampir semua merchant besar seperi restaurant, cafe, pusat perbelanjaan, supermarket dan lain sebagainya telah menerima pembayaran secara digital menggunakan QRIS.

Sehingga para pengguna dari Paylater BCA tidak perlu khawatir mengenai penggunaan serta pemanfaatan dari layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: