Update Terbaru! Sekarang Rekening Bank BCA Akan Ditutup Secara Otomatis Jika Selama 12 Bulan Tidak Aktif

Update Terbaru! Sekarang Rekening Bank BCA Akan Ditutup Secara Otomatis Jika Selama 12 Bulan Tidak Aktif

Bila tidak aktif selama 12 bulan dan saldo Rp 0, rekening Bank BCA bisa ditutup otomatis.-Ilustrasi/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:Realisasi Retribusi Sembilan Pasar 76,25 Persen Capaian Pasar Batik Paling Rendah

3. Menghubungi Halo BCA: Untuk memeriksa apakah rekening kamu masih aktif atau tidak, kamu dapat menghubungi layanan pelanggan Halo BCA melalui nomor 1500888 atau menggunakan aplikasi HaloBCA. Saat berbicara dengan petugas layanan pelanggan, berikan nomor rekening kamu, dan mereka akan memberikan informasi tentang status rekening milikmu.

4. Kunjungi Kantor Cabang Terdekat: Jika kamu masih ragu tentang status rekening kamu, maka kamu dapat mengunjungi kantor cabang terdekat. Pastikan untuk membawa buku tabungan, kartu Paspor BCA, dan KTP Anda. Jika rekening sudah ditutup, kamu dapat membuka rekening baru.

Dengan cara-cara di atas, kamu dapat memeriksa dan memastikan apakah rekening kamu masih aktif atau sudah tidak aktif.

Maka dari itu Bagi pengguna nasabah BCA yang ingin menjaga agar rekening BCA tetap aktif, sangat disarankan untuk meningkatkan kegiatan bertransaksi dan menjaga saldo sesuai dengan persyaratan yang berlaku untuk jenis rekening BCA yang digunakan.

BACA JUGA:Manfaat Minum Sprite saat Haid, Benarkah Bisa Melancarkan?

Untuk informasi dan bantuan lebih detail, kamu dapat mengunjungi website resmi BCA di www.bca.co.id atau datang ke kantor bank BCA terdekat, dan bisa juga menghubungi layanan Halo BCA 1500888

Itulah informasi mengenai Rekening Bank BCA bakal ditutup secara otomatis jika selama periode tertentu tidak aktif. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: