Bobotoh Pasti Happy, Serba Persib Bandung di Bandara Kertajati Majalengka, Ada Diorama dan Merchandise

Bobotoh Pasti Happy, Serba Persib Bandung di Bandara Kertajati Majalengka, Ada Diorama dan Merchandise

Beragam pernak pernik Persib Bandung akan hadir di Bandara Kertajati Majalengka, tentu bakal turut membuat Bobotoh terfasilitasi.-Info BIJB-radarcirebon.com

BACA JUGA:Level Permainan Madinda Sulitkan Tyronne Diterima Persib

Wong Cirebon ini mengaku sudah menyampaikan permintaan itu kepada jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). “Alhamdulillah, responsnya positif. Dari direksi sudah menyatakan kesiapannya,” kata Bey.

Dia kembali menjelaskan jika pihaknya sedang mendorong pengoptimalan BIJB Kertajati. Pemprov Jabar berharap dukungan dari berbagai pihak untuk meramaikan bandara yang akan dioperasikan secara penuh mulai 29 Oktober 2023 itu.

Salah satu dukungan, ungkap Bey, diharapkan datang dari klub sepak bola Persib Bandung. Di antaranya meminta memanfaatkan transportasi udara Bandara Kertajati ketika akan melakoni laga tandang ke daerah lain.

Untuk meramaikan Bandara Kertajati, Persib Bandung juga Bey minta menyiapkan diorama para pemainnya, dengan konsep foto tiga dimensi di Kertajati. 

BACA JUGA:RESMI! Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Daftar ke KPU, Sudah Ada 2 Pasangan Calon

Bey juga mengaku sudah meminta kepada PT BIJB menyediakan tempat untuk penjualan merchandise resmi Persib Bandung di Bandara Kertajati. Dengan demikian, dapat memudahkan para penumpang untuk membeli pernak-pernik tim Pangeran Biru ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: