8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

Wisata kuliner dekat Stasiun Bandung, salah satunya Sate Hadori. -Dok. Sate Hadori-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kamu sedang berwisata di Bandung dan bingung ingin kulineran dimana?

Ini dia tempat wisata kuliner dekat Stasiun Bandung yang menunya dijamin lezat dan lengkap, sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman baru dengan menyicipi kuliner khas Bandung.

Bagi para pengunjung baru atau mereka yang sedang menunggu keberangkatan kereta, terdapat banyak pilihan makanan lezat di sekitar Stasiun Bandung yang dapat dinikmati. Beberapa dari tempat-tempat tersebut bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari stasiun.

Stasiun ini tidak hanya menjadi salah satu gerbang utama untuk masuk ke Kota Bandung, tetapi juga merupakan tempat yang ideal untuk mengeksplorasi berbagai kuliner. Beberapa tempat makan enak di sekitar Stasiun Bandung bahkan memiliki jam buka hingga 24 jam.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Dekat Stasiun Tegalluar Bandung, Sekalian Coba Kereta Cepat Whoosh

Pilihan-pilihan tersebut sangat bervariasi, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan anggaran dan selera kamu, berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner yang bisa kamu coba, diantaranya:

1. Paskal Food Market

Dengan melangkah sekitar 1,3 km ke arah barat, kamu akan menemukan Paskal Food Market.

Terletak di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No. 25-27, Paskal Food Market mengusung konsep food court yang khas dengan tempat duduk tersusun di bagian tengahnya.

Meskipun demikian, desainnya memiliki elemen estetika dan cocok untuk berfoto-foto berkat kursi kayu, lampu pijar emas, tanaman hias berwarna-warni, patung-patung, dan air mancur. Kamu pun dapat menikmati hidangan sambil berfoto dengan latar belakang yang indah.

BACA JUGA:3 Hal Jadi Pemicu Tawuran, Termasuk yang Terjadinya Penyerangan di Jl Kandang Perahu Kota Cirebon

Tempat kuliner Bandung yang berdekatan dengan stasiun ini menyajikan sekitar 1.100 pilihan menu dari berbagai vendor makanan dan minuman yang buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Karena beragamnya vendor, harga makanan tentu bervariasi tergantung pada menu yang kamu pilih. Namun, kamu dapat menemukan pilihan mulai dari Rp15.000 hingga sekitar Rp100.000.

2. Martabak Nikmat Andir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: