8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

Wisata kuliner dekat Stasiun Bandung, salah satunya Sate Hadori. -Dok. Sate Hadori-radarcirebon.com

Tempat makan ini selalu buka 24 jam di sekitar Stasiun Bandung  Nama tempatnya adalah Martabak Nikmat Andir yang telah dikenal di sekitar stasiun Bandung. Alamat lengkapnya berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 413, Kota Bandung, Jawa Barat.

Di sini, kamu akan menemukan beragam varian martabak manis dengan pilihan topping yang sangat menggugah selera.

BACA JUGA:Mau Awet Muda, Cukup Minum Jamu dari Bahan Alami Ini, Catat ya Resepnya

Martabak Nikmat Andir adalah pilihan yang sempurna saat perut kamu lapar dan menginginkan camilan manis yang tidak terlalu berat.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung pada ukuran martabak dan jenis topping yang kamu pilih. Kamu dapat menyesuaikannya dengan selera kamu, dan rasanya pasti lezat dan memuaskan.

3. Bakmie Aloi

Bakmie Aloi  terletak di Jalan Kebon Jati No. 179, sekitar satu kilometer dari stasiun. Restoran ini buka dari pukul 07.00 hingga 22.30 WIB dan menawarkan beragam menu mi dengan harga berkisar mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 66.000.

Kamu dapat memesan mi dengan berbagai pilihan isian, seperti ayam rica-rica, jamur, cahsiu, cincang, campur (cahsiu dan cincang), spesial (ayam, cincang, cahsiu), komplet (ayam, cincang, cahsiu, jamur), dan menu bihun.

BACA JUGA:Khawatir Kehabisan BBM Saat Terbangkan Puluhan Atlet Sumo, Japan Airlines Tambah Jadwal Penerbangan

Semua menu ini tersedia dalam porsi normal dan jumbo, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan selera kamu.

Selain mi, Bakmie Aloi juga menyediakan menu tambahan, seperti pangsit goreng, bakso ikan dan sapi, siomay, daging cincang kuah, telur, jeroan, dan jamur kuping untuk melengkapi hidangan kamu.

4. Perkedel Bondon Asli

Di sekitar Stasiun Bandung terdapat sebuah tempat makan menarik yang menawarkan cita rasa kuliner yang istimewa. Restoran ini dikenal dengan nama Perkedel Bondon Asli, yang terletak di Jalan Stasiun Timur Nomor 25, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

Menu andalan di tempat makan ini adalah Perkedel Bondon yang memang terkenal lezat. Banyak pengunjung yang ingin mencicipi perkedel khas Bandung ini langsung di restoran.

BACA JUGA: Barat Daya Garut Diguncang Gempa Bumi 5,6 Magnitudo, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: