8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

Wisata kuliner dekat Stasiun Bandung, salah satunya Sate Hadori. -Dok. Sate Hadori-radarcirebon.com

Selain kambing, Sate Hadori juga menawarkan menu sate ayam, sate sapi, dan sate sineureut (daging dalam kambing dari bagian bawah perut hingga paha atas).

BACA JUGA:Jeniusnya Orang Amerika dalam Membuat Terusan Panama Tanpa Harus Menggali Tanah

7. Ronde Jahe Alkateri

Hanya berjarak satu kilometer dari Stasiun Bandung, Ronde Jahe Alkateri adalah pilihan yang bagus untuk minuman penghangat tubuh saat menunggu keberangkatan kereta malam.

Tempat kuliner Bandung ini berada di Jalan Cibadak No. 99 dan beroperasi mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB.

Mereka menawarkan tiga varian ronde yang dapat Anda pilih: ronde besar (berisi kacang tanah), ronde kecil, dan ronde campur.

Setiap pilihan menu ini tersedia dengan harga Rp22.000 dan dapat disajikan dengan dua jenis kuah yang dapat kamu pilih, yaitu gula merah atau gula putih.

BACA JUGA:'Mamae Zahra Mimie Atha' Petunjuk Awal 2 Mayat Tanpa Kepala dari Kadanghaur Indramayu

8. Loko Coffee Shop

Loko Coffee Shop, yang terletak di sekitar pintu utara Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung, adalah pilihan bagus untuk bersantai sambil menunggu kereta atau merilekskan diri setelah perjalanan kereta.

Bangunan kafe ini memiliki desain gaya industrial yang menonjol dengan ornamen batu bata dan kayu, memberikan tampilan yang elegan dari luar.

Meskipun memiliki desain minimalis, dinding kafenya sebagian besar menggunakan kaca tembus pandang, memungkinkan pengunjung untuk melihat bar yang ada di dalam ruangan.

Suasana yang sejuk dan alami akan kamu rasakan ketika berkunjung disini, terutama di bagian luar yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang masih dibiarkan tumbuh.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Mengutuk Serangan Israel Terhadap RS Baptis Al-Ahli di Palestina

Loko Coffee Shop memiliki dua bar yang khusus menyajikan kopi dan teh, yang merupakan hal menarik karena biasanya bar khusus teh masih jarang ditemukan di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: