Partai Gelora Hadirkan Sumber Kehidupan Melalui Pembagian Air Bersih

Partai Gelora Hadirkan Sumber Kehidupan Melalui Pembagian Air Bersih

TURUN LANGSUNG. Reza Pahlevi SPd caleg Partai Gelora Dapil Kelurahan Argasunya dan Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon turun lansung membagikan air bersih ke warga kelurahan Argasunya yang membutuhkan air bersih.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Musim kemarau panjang membuat masyarakat Kota Cirebon kesulitan air bersih. Seperti di wilayah Kelurahan Argasunya  Kecamatan Harjamukti sejak beberapa bulan ini mengalami krisis air bersih.

Kondisi itu menjadi perhatian dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Sebagai wujud komitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, Partai Gelora mendistribusikan air bersih untuk warga Kelurahan Argasunya Kota Cirebon.

 “Alhamdulillah respons warga sangat antusias lewat program Sigap Gelora ini. Kita juga sebar distribusi air bersih ini ke beberapa titik di Kelurahan Argasunya,” kata Reza Pahlevi SPd Caleg Dapil Kelurahan Argasunya dan Kelurahan Kalijaga dari Partai Gelora Kota Cirebon.

Reza menegaskan, hadirnya Partai Gelora membagikan air bersih bagian dari wujud komitmen Partai besutan Fahri Hamzah ini selalu menghadirkan optimism baru, air adalah sumber kehidupan dan Partai Gelora senantiasa membantu menjadi sumber kehidupan ini dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

BACA JUGA:Riko: Daerah Yang Maju Mesti Punya Kawasan Industri

BACA JUGA:Calon Kuwu Terpilih dengan Perolehan Suara Terbanyak Pilwu Kabupaten Cirebon, Ini Dia

Reza menambahkan, bersama para caleg lain dari Partai Gelora akan terus hadir dan membantu kesulitan masyarakat, termasuk di tengah kesulitan air saat ini. Hal ini dilakukan sebagai wujud Partai Gelora hadir bersama rakyat dalam setiap kondisi.

“Partai Gelora komitmen terhadap hal hal yang berkaitan hajat hidup orang banyak, termasuk air bersih yang kami bagikan saat ini,” kata Reza.

Sementara itu, Sekjen DPN Partai Gelora Drs H Mahfuz Sidik MSi menegaskan bahwa Partai Gelora menjaga komitmen hadir memberikan solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat.

Salah satunya, kata Mahfuz, yakni pendistribusian air bersih di Cirebon dan juga ke beberapa daerah lainnya. Tentu, program Partai Gelora juga akan terus menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesulitan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:PKB Gelar Workshop Pemenangan

BACA JUGA:Implementasi Sistem Manajemen Keselamatan Wajib Dilaksanakan

“Program Partai Gelora akan terus digulirkan sebagai solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. Tentu, kita akan terus berkontribusi untuk masyarakat seperti air bersih dan bentuk lainnya di berbagai daerah,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: