Harga Kratom di Indonesia dari Petani dan di Toko Online, Mulai dari Rp6 Ribu Per Kilo

Harga Kratom di Indonesia dari Petani dan di Toko Online, Mulai dari Rp6 Ribu Per Kilo

Harga kratom di Indonesia bervariasi dari petani dan di toko online. Foto:-Tokopedia-

Harga kratom dari petani di Kalimantan Barat

1. Daun basah Rp6.000 – Rp8.000 per kilogram kg

2. Remahan Rp18.000 – Rp26.000 per kilogram

3. Serbuk halus Rp40.000 – Rp45.000 per kilogram (dari Kapuas Hulu ke Pontianak) dan sekitar Rp100.000 (dari Pontianak ke luar negeri)

BACA JUGA:Cegah Bullying, Polsek Cingambul Beri Pemahaman di SDN Kondangmekar

BACA JUGA:Ular Sanca Batik Bikin Heboh Warga Banjarwangunan Cirebon, Panjang 3 Meter

Harga kratom di toko online

Sementara itu, harga kratom yang tersedia di toko online seperti Tokopedia lebih varatif lagi. Tergantung dengan jenis dan kualitas barangnya.

Ada toko online yang menjual kratom dalam bentuk remahan atau sudah dicacah seharga Rp78 ribu per 500 gram. Ada juga yang menjualnya dengan harga Rp154 ribu. Namun dengan kualitas super green.

Sementara itu, untuk serbuk kratom dijual dari harga Rp90 ribuan hingga sekitar Rp150 ribu dalam kemasan dan bobot yang bervariasi.

Masing-masing toko menggambarkan kratom sebagai tanaman herbal dan obat traidisional. Dilengkapi dengan keterangan manfaat dan khasiat kratom.

Antara lain, menambah stamina pria, membantu untuk fokus dalam bekerja, membantu untuk rilex, mengatasi kecanduan obat-obatan terlarang, dan meningkatkan imunitas.

Demikian informasi mengenai harga kratom di Indonesia. Termasuk harga dari petani dan toko online.

Sementara itu, petugas kepolisian juga terus mewaspadai penyalahgunaan serbuk kratom. Kratom dalam bentuk serbuk ternyata dapat digunakan untuk mabuk-mabukan.

Seperti yang terjadi di Cirebon. Sekelompok geng motor ternyata mabuk kratom. Terjadi setahun lalu. Ketahuan ketika polisi melakukan penggerebekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: