Dengan Gaya yang Santuy, PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024

Dengan Gaya yang Santuy, PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024

Capres Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan PSI untuk Capres dan Cawapres Pemilu 2024.-Tangkapan layar-YouTube

"Terima kasih atas dukungan dari PSI. Ini memang saya tunggu-tunggu, udah mepet besok udah daftar. Kakanda sudah deklarasikan sama kita kalau adiknya (Kaesang) enggak, ya kebangetan," ujar Prabowo.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pastikan Lakukan Perombakan Kabinet dalam Pekan Ini: Lagi Disiapkan

Dalam kesempatan itu, Prabowo lalu memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya sungguh melihat komitmen beliau (Jokowi) untuk Indonesia. Itu saya lihat, saksikan, dan itu saya yakini,” katanya.

“Saya bangga, tidak ragu-ragu, saya ini tim Joko Widodo,” imbuhnya. 

Prabowo percaya landasan yang dibangun Jokowi selama ini benar.

“Arahnya, strateginya, landasannya sudah benar. Karena itulah saya sangat optimistis, masih mau maju, minta mandat rakyat.”

BACA JUGA:DPD KNPI Kabupaten Cirebon Berencana Studi Banding dan Ziarah ke Bali, Tapi…

“Saya ibaratkan generasi saya ini adalah jembatan untuk anak-anak muda. Saya mau maju dengan sopan dan santun. Riang gembira,” kata Prabowo.

Dengan deklarasi itu, PSI resmi bergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Gibran yang kini beranggotakan delapan partai politik antara lain Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora serta Prima.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menerima pemberitahuan dari Koalisi Indonesia Maju mengenai jadwal pendaftaran Prabowo-Gibran, yakni pada Rabu 25 Oktober 2023 pagi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase