LENGKAP! Segini Tarif Shuttle Bandara Kertajati dari Bandung sampai Pangandaran

LENGKAP! Segini Tarif Shuttle Bandara Kertajati dari Bandung sampai Pangandaran

Tarif Shuttle Bandara Kertajati dari 14 daerah di Provinsi Jawa Barat mencakup Bandung sampai Pangandaran.-BIJB-radarcirebon.com

BACA JUGA:Jelang Beroperasinya Bandara Kertajati, Bey Machmudin: Persiapan Sudah 100 Persen

Rute ini ditempuh dalam waktu 75 menit sampai dengan 90 menit. Sehingga penumpang dari Bandung akan lebih hemat waktu untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Ke depan, rencananya Damri akan menyediakan penambahan rute perjalanan ke daerah lain seperti Purwakarta, Tasikmalaya, Subang, Soreang, Cimahi, Indramayu dan Tegal.

Dengan tarif Rp 80.000 yang berlaku mulai Minggu 29 Oktober 2023, tentu Bandara Kertajati seharusnya menjadi pilihan bagi penumpang dari Bandung.

Sebab, saat ini perjalanan darat paling murah dan cepat adalah menuju ke Bandara Internasional Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Jadwal Bus Damri Bandung - Bandara Kertajati, Pool di Kebon Kawung, Tiap 1 Jam

Bahkan dengan estimasi door to door atau rumah ke bandar udara, hanya diperlukan waktu persiapan 3 jam sebelum penerbangan.

Seperti diketahui, BIJB yang berada di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka sudah siap beroperasi penuh pada 29 Oktober 2023.

Sehingga semua penerbangan yang menggunakan pesawat jet di Bandara Husein Sastranegara akan dialihkan ke Majalengka.

Sejauh ini terdapat 7 rute penerbangan domestik yang dialihkan pada Winter Seasons 2023 yakni Denpasar, Batam, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan dan Medan.

BACA JUGA:Hari Terakhir Penerbangan Pesawat Jet di Bandara Husein Sastranegara, 3 Maskapai Pindah

Demikian informasi tarif shuttle dari dan ke Bandara Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: