Training Center Bali United Jadi Tempat Latihan Timnas Argentina U-17

Training Center Bali United Jadi Tempat Latihan Timnas Argentina U-17

Rombongan Timnas Argentina saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

DENPASAR, RADARCIREBON.COM - Jelang perhelatan Piala Dunia U-17 10 November 2023 mendatang, sejumlah tim sudah mulai berdatangan.

Bahkan, mereka pun menjajaki tempat latihan yang disediakan oleh panitia Piala Dunia U-17.

Training Center milik Bali United pun digunakan oleh Timnas Argentina U-17 untuk latihan.

BACA JUGA:UU ASN Mulai Berlaku, Desember 2024 Sudah Tidak Ada Honorer Lagi

Timnas Argentina U-17 berada di Bali untuk melakoni persiapan menjelang gelaran Piala Dunia U-17 2023, 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Tim asuhan Diego Placente itu menikmati fasilitas latihan dari klub Bali United selama di Bali untuk kemudian melakoni laga uji coba dengan salah satu negara peserta Piala Dunia U-17 dari Grup B, Kanada pada Minggu waktu setempat.

Pertandingan yang juga akan berlangsung di fasilitas Bali United itu berfungsi untuk menyelesaikan detail final jelang pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia U-17 melawan Senegal pada 11 November di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

BACA JUGA:Menlu Resto Akan Hadiri Aksi Damai Bela Palestina di Monas Pagi Ini

"Sesampainya di Bali, tim yang dipimpin Diego Placenta berlatih di fasilitas @baliunitedfc," tulis media sosial resmi sepak bola Argentina, Minggu.

Sebelum tiba di Bali pada Sabtu 4 November 2023 tim Tango telah berlatih dan adaptasi cuaca di Bandung, tepatnya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Argentina U-17, peraih peringkat ketiga kejuaraan Amerika Selatan U-17 2023, adalah negara yang rutin tampil di putaran final Piala Duia U-17 dengan total 16 kali.

Namun, dari 16 kali tampil itu, Argentina belum pernah sekalipun menjadi juara dimana prestasi terbaik sampai sejauh ini adalah menghuni peringkat ketiga pada edisi 1991, 1995, 2003.

BACA JUGA:Mubeng, Upaya Pemkab Cirebon Serap Aspirasi, Informasi, Potensi dan Komunikasi dengan Warga

Pada edisi terakhir (2019) sendiri, Argentina hanya mampu menembus babak 16 besar dan gagal mencapai perempat final setelah ditaklukkan Paraguay U-17 dengan skor 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: