Mitsubishi Fuso gelar Fuso Customer Gathering 2023

Mitsubishi Fuso gelar Fuso Customer Gathering 2023

FUSO Customer Gathering Campaign 2023 digelar di Hotel Patra Cirebon dengan dihadiri oleh sekitar 100 konsumen setia Mitsubishi Fuso. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - FUSO Customer Gathering Campaign 2023 digelar pada  Jumat (3/11/2023).

Acara ini digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dealer PT Surya Putra Sarana, Authorized Dealer Mitsubishi di wilayah III Cirebon.

FUSO Customer Gathering Campaign 2023 ini digelar di Hotel Patra Cirebon dihadiri sekitar 100 konsumen setia Mitsubishi Fuso

Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, FUSO Customer Gathering adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia.

BACA JUGA:3 Orang Diamankan dari Lokasi Pesta Miras di Kejaksan Kota Cirebon

BACA JUGA:4 Bahaya Minum Teh Berlebihan, Banyak Penyakit Bisa Datang Menyerang

Melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Fuso Customer Gathering kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang dapat mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

"KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Warga Serbu Surya Toserba Cirebon Sejak Subuh, Ada Apa?

BACA JUGA:Sulit Mencari Lahan Makam, Yuliarso Wakafkan Tanahnya

Lanjutnya, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri.

"Dengan menghadirkan dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: