Sedingin Es, Victor Lindelof Jadi Pahlawan MU, Mulai Lirik 6 Besar

Sedingin Es, Victor Lindelof Jadi Pahlawan MU, Mulai Lirik 6 Besar

Victor Lindelof menjadi pahlawan Manchester United di pertandingan melawan Luton Town.-Manchester United/Ig-radarcirebon.com

MANCHESTER, RADARCIREBON.COM - Victor Lindelof menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Luton Town di pekan 12 Liga Inggris.

"An ice cold performance (peforma sedingin es)," tulis akun media sosial Manchester United memuji penampilan Victor Lindelof.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford tersebut, Manchester United memang kesulitan membongkar pertahanan Luton Town yang bermain dengan apik.

Kombinasi operan dan penguasaan bola dari skuad asuhan Erik Ten Hag tersebut buntu, sampai menit ke 59 Victor Lindelof berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Luton Town.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Tips Belanja Saat Flash Sale dan Promo 11.11 di Blibli

Sepakan keras dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi barisan pertahanan Luton Town dan penjaga gawang. Gol!

Kemenangan tersebut memang didapat Manchester United dengan susah payah, karena di menit-menit akhir pertandingan Luton Town justru tampil begitu mengancam.

Mereka memanfaatkan bola mati untuk menusuk pertahanan Manchester United dan berusaha mencuri gol.

Beruntung peforma apik ditunjukan pertahanan MU yang digawangi Harry Maguire, Raphael Varane, Diogo Dalot dan Sergio Regulion serta Victor Lindelof.

BACA JUGA:Menkes RI: Penyebaran Virus Monkeypox Hanya di Kalangan Komunitas Tertentu

Permainan bagus juga ditunjukkan Andre Onana di sektor penjaga gawang yang akhirnya berhasil membukukan tanpa kebobolan di laga ini.

Berkat kemenangan atas Luton Town, kini Manchester United yang diasuh oleh pelatih Erik Ten Hag bertengger di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris sampai dengan Minggu dini hari, 12, November 2023.

Manchester United kini mengemas 21 poin hasil dari 7 kemenangan, 0 seri dan 5 kekalahan.

Posisi Setan Merah tentu terancam dengan Newcastle United yang berada di posisi 7 karena baru 11 kali bertanding dengan perolehan 21 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: