Pelaku 2 Orang, Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kota Cirebon Terekam CCTV

Pelaku 2 Orang, Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kota Cirebon Terekam CCTV

Aksi pelaku pencurian sepeda motor di salah satu klinik Jalan Setiabudi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa malam (15/11/2023).-Tangkapan layar/CCTV-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kasus pencurian kendaraan bermotor alias curanmor kembali marak terjadi di Kota Cirebon.

Masyarakat diminta waspada dan tidak lalai dalam memarkirkan atau menyimpan kendaraannya.

Seperti yang dialami Ardyan Syah (22). Sepeda motor warga Kampung Penyuken, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ini raib dicuri.

Sepeda motor Honda Beat Deluxe bernopol E 6819 DF itu awalnya diparkir di salah satu kinik kesehatan Jalan Setiabudi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia U-17 Sore Ini, Ada Prancis vs Korea Selatan

BACA JUGA:Dan Terjadi Lagi, Diduga Pasangan Suami Istri Curi Helm di Cirebon

Aksi kawanan pencuri sepeda motor milik korban tersebut terekam CCTV klinik setempat. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang.

Mereka awalnya berboncengan menggunakan sepeda motor, kemudian salah satu pelaku yang dibonceng turun dari motor lalu menuju parkiran klinik.

Pelaku kemudian menghampiri sepeda motor milik korban, selanjutnya, menggunakan kunci leter T, dalam hitungan detik berhasil membawa kabur sepeda motor incarannya tersebut.

"Kejadiannya Selasa malam (14/11/2023) sekitar pukul 19.18 WIB. Motor saya tinggal kerja dalam keadaan terkunci stang di halaman parkir klinik," ungkap Ardyan Syah kepada radarcirebon.com, Rabu (15/11/2023).

BACA JUGA:3.000 Orang Berkunjung, Tempat Nongkrong di Cirebon Timur Konsep Outdoor, Akan Jadi Kawasan Wisata Bahari

Menurut Ardyan Syah, pelaku berjumlah dua orang berboncengan.

"Setelah saya lihat di CCTV kantor, pelaku dua orang, 1 orang menunggu di luar parkiran, 1 orang lagi mengambil motor saya menggunakan kunci leter T. Saya menduga mereka komplotan curanmor profesional, karena mereka tidak butuh lama membawa kabur motor saya," ujarnya.

Menurut Ardyan Syah, kasus pencurian sepeda motor miliknya sudah dilaporkan ke Polres Cirebon Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: