Pecinta Kuliner Jepang Wajib Merapat, Sushi Tei Cirebon Sudah Buka, Lokasinya Ada di Sini

Pecinta Kuliner Jepang Wajib Merapat, Sushi Tei Cirebon Sudah Buka, Lokasinya Ada di Sini

Sushi Tei Cirebon sudah resmi dibuka. Foto:-Aprista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Sushi Tei Cirebon Sudah Buka, Lokasinya Ada di Sini

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pecinta sushi kini punya referensi baru untuk dapat menikmati sajian makanan khas Jepang yang satu ini. 

Kini Sushi Tei Cirebon sudah buka. Waralaba bagian dari Sushi Tei Group ini telah hadir di Ground Floor CSB Mall, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon

Usai menggelar soft opening di tanggal 19 November, Sushi Tei melakukan Grand Opening di tanggal 21 November 2023. Masyarakat Cirebon dan sekitarnya pun berkesampatan untuk mendapatkan diskon 20% selama masa grand opening. 

Senior Marketing Manager PT Sushi-Tei Indonesia (Sushi Tei Group), Michiko mengatakan Sushi Tei Cirebon adalah pengembangan dari gerai Sushi Tei yang saat ini sudah memiliki 58 gerai yang tersebar di 14 Kota besar di Indonesia. 

BACA JUGA:Balap Liar di Majalengka, Begini Nasib Sepeda Motor yang Diamankan Polisi Penjelasan Iptu Iwan Sutari

Sushi Tei Cirebon merupakan gerai pertama di Kota Cirebon atau gerai ke-59 di Indonesia. "Cirebon dipilih untuk pembukaan gerai ke 59 karena permintaan pelanggan yang sudah lama menginginkan Sushi Tei hadir di Cirebon," jelasnya.

Berbeda dari gerai yang lainnya, Sushi Tei Cirebon memiliki design interior yang lebih mengusung konsep modern Japanese. 

Sushi Tei juga menyuguhkan pilihan jenis makanan Jepang yang sangat diminati, mulai dari Sushi, Sashimi, Salad, Noodles, Yakimono, Agemono, Nabemono, Donmono, Dessert, dan berbagai pilihan minuman seperti flavored tea & mocktails yang memiliki cita rasa yang lezat dan segar. 

"Sushi Tei adalah restoran Jepang yang mengusung konsep open kitchen dengan conveyor belt, pelanggan dapat memilih dan mengambil langsung makanan yang tersedia," jelasnya.

BACA JUGA:Febri Hariyadi Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung, Begini Komentar Bojan Hodak

BACA JUGA:4 Obat Vertigo yang Ampuh untuk Anda Konsumsi, Ketahui dulu Kandungannya Sebelum Membeli

Dengan slogan A Good Deal of Sushi, Sushi Tei selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya. Sushi Tei tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya. 

Seluruh outlet Sushi Tei telah menerapkan standar HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) yang merupakan food safety management system yang telah diakui di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: