AIO Store Kembali Gelar AIO Festival Elektronik 2023, Banyak Promo

AIO Store Kembali Gelar AIO Festival Elektronik 2023, Banyak Promo

Penerimaan penghargaan dari MURI Indonesia sebagai pemerkasa pencucian AC terbanyak secara gratis di wilayah Ciayumajakuning dalam Opening Ceremony AIO Festival Elektronik (AFE) 2023 di CSB Mall.-AIO-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - AIO Store akan menggelar AIO Festival Elektronik atau AFE 2023. Sebelumnya perhelatan AFE 2022 dinilai sukses. 

AFE 2023 berlangsung di CSB Mall dari 19-30 November 2023. Beragam penawaran menarik dihadirkan dari total 14 brand elektronik yang ikut serta dalam kegiatan ini. 

CEO AIO Store, Hendry Hermawan mengatakan, AIO Festival Elektronik ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan AIO Store.

Tahun ini AFE menghadirkan lebih banyak brand sehingga masyarakat yang hadir ke pameran memiliki lebih banyak lagi pilihan elektronik.

BACA JUGA:Bupati Karna Raih Penghargaan atas Inovasi Program Quick Respon Majalengka Raharja 112

Diharapkan AFE 2023 dapat memberikan warna dan membuka pengalaman baru bagi pelanggan berbelanja elektronik.

"Kami turut hadirkan lelang elektronik yang diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu selama pameran. Ada juga crazy sale, dan undian berhadian," terangnya.

Undian berhadiah ini diundi setiap hari dengan hadiah gold coin, tersedia hadiah berbagai macam elektronik, dan untuk undian hadiah tahunan hadiah berupa satu unit Honda Brio.

"Beli elektronik di AIO Store bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil," jelasnya.

BACA JUGA:Kumpul Bareng Komunitas Honda Scoopy di Acara Scoopy Satnite Fever

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas di Kota Cirebon Diberi Kuota Loker dan Dilindungi Perda

Hendry menambahkan, selama dua bulan terakhir, AIO Store berkolaborasi dengan Midea melakukan pencucian AC secara gratis di wilayah Ciayumajakuning.

Program tersebut mendapatkan penghargaan dari MURI Indonesia sebagai pemerkasa pencucian AC terbanyak secara gratis di wilayah Ciayumajakuning.

"Program ini berjalan selama dua bulan dari 18 September – 19 November 2023 dengan mencatatkan rekor MURI sebanyak 2019 unit AC," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: