Tempat Wisata Gratis di Kota Cirebon Cocok untuk Keluarga, Aman untuk Anak-anak

Tempat Wisata Gratis di Kota Cirebon Cocok untuk Keluarga, Aman untuk Anak-anak

Taman bermain anak di Alun-alun Kejaksan, salah satu tempat wisata gratis di Kota Cirebon. Foto:-Abdullah-Radarcirebon.com

Tempat Wisata Gratis di Kota Cirebon Cocok untuk Keluarga, Aman untuk Anak-anak 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tempat wisata gratis di Kota Cirebon yang cocok untuk keluarga dan aman untuk anak-anak ada di pusat kota.

Sebetulnya tempat wisata gratis di Kota Cirebon ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Lokasinya benar-benar ada di pusat Kota Udang.

Ini adalah Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon yang memiliki tampilan dan fasilitas baru. Warga Cirebon wajib tahu dan berkunjung ke sini.

Saat ini, ada taman bermain anak-anak baru di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Aman dan nyaman bahkan bagus untuk melatih otot motorik anak.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Cirebon Cocok untuk Keluarga, Murah Meriah

BACA JUGA:Bandung - Kertajati Bisa Pakai Damri, Jangan Lupa Mampir di Kota Sejuta Wisata

Sejak diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tahun lalu, arena bermain anak di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon memang sudah ada.

Saat itu terdapat pasir, kayu dan ayunan dari tali tambang di taman bermain anak tersebut. Namun tidak bertahan lama karena rusak. 

Nah, bagi Anda yang kecewa karena arena bermain anak tersebut sempat rusak. Kini sudah tampak berbeda loh. Tampilannya sudah baru. Anda bisa mengajak anak-anak untu main ke sana.

Area bermain anak tersebut saat ini sudah berubah. Terdapat rumput sintetis yang bisa digunakan bermain anak-anak dan keluarga. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata yang Dekat dengan Stasiun Cirebon

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Gratis di Cirebon yang Wajib Dikunjungi

Bisa digunakan untuk duduk-duduk lesehan. Kemudian ada area bermain ayunan hingga jembatan goyang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: