4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

Destinasi glamping di kawasan Palutungan Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarcirebon.com

Kemudian, desain kamar mandi tersebut semi outdoor dengan atap sedikit terbuka. Fasilitas standar tersebut mungkin juga berbeda dengan yang ada di tenda lainnya. Khususnya untuk kamar tenda yang lebih kecil ukurannya.

BACA JUGA:Warga Dukupuntang Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan 9 Luka Tusuk

Oh iya, di sini juga disediakan fasilitas untuk api unggun. Selebihnya, pemandangan glamping di sini begitu indah. Tempatnya berada di ketinggian dengan view perbukitan dan pegunungan.

Tempat glamping ini ditata berupa blok-blok area tenda sesuai dengan tipenya. Lahannya berumput, berundak, dan juga terdapat pohon-pohon dan tanaman hias, menambah kesegaran suasana.

Yuk, liburan kemari untuk menikmati suasana berbeda di Kuningan. Nah, masih ada lagi tempat glamping yang juga asyik banget. Let's go.

2. D'Orchid Glamping

Berlokasi di Jl. Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur. Harga Paket glamping Glamping kapasitas sampai 4 orang mulai dari Rp450.000.

BACA JUGA:Investor Timur Tengah Tertarik Kelola Terminal Peti Kemas Pelabuhan Patimban

Glamping kapasitas sampai 9 orang mulai dari Rp950.000. Villa kapasitas sampai 10 orang mulai dari Rp1.000.000. Termasuk sarapan pagi, jagung bakar, dan api unggun. 

Spot foto bagus, udara sejuk segar, kafe, ramah keluarga, parkiran luas aman, fasilitas glamping, berfoto selfie, toilet memadai. Menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

D'Orchid Glamping menghadirkan nuansa hangat serta romantis. Cocok untuk kamu yang ingin berkemah tapi tanpa ribet. Tenda-tendanya juga tersedia dengan beragam pilihan tipe. Disediakan juga perlengkapan barbeque untuk membakar makanan.

Di sini juga terlihat pemandangan sunrise yang indah saat pagi. Terutama, karena letaknya yang berada di lereng gunung. Suasana asri dengan udara sejuk yang menyegarkan. Tempatnya juga ditata dengan unik, ada begitu banyak tanaman serta bunga di sini.

BACA JUGA:Gempa Bumi 3.1 Magnitudo Guncang Sukabumi Minggu Dini Hari Tadi

Oh iya, selain tenda, ada juga kamar yang desainnya unik, seperti bangunan khas Belanda dengan kincir angin. Kamar ini juga kadang disebut homestay.

Sementara, di bangunan kamar, fasilitasnya antara lain: Tempat tidur, bantal, selimut, colokan listrik, cermin, kamar mandi dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: