4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

Destinasi glamping di kawasan Palutungan Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarcirebon.com

Kuningan, RADARKUNINGAN.COM - Menginap di glamping dan villa di sejumlah objek wisata Kuningan dapat menjadi pilihan menikmati liburan akhir tahun.

Kota Kuda memang menyediakan banyak objek wisata, termasuk glamping dan villa. Terutama di kawasan wisata seperti Palutungan.

Wisatawan tak perlu membawa perbekalan apapun karena sudah disediakan oleh pihak pengelola glamping dan villa di Kuningan. Berikut ini 4 rekomendasi glamping untuk menginap saat liburan akhir tahun:

1. Ciremai Land

Berlokasi di desa Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jam buka 24 jam senin - minggu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Hits dan Murah Meriah

Harga Paket Glamping Tipe Glass House untuk 2 orang mulai dari Rp700.000/malam. Tipe Wooddeck K untuk 4 orang mulai dari Rp1.000.000/malam.

Tipe Wooddeck Neo untuk 4 orang mulai dari Rp1.100.000/malam. Tipe Wooddeck L untuk 4 orang mulai dari Rp1.300.000/malam. Tipe Glass Treehuis mulai dari Rp1.000.000/malam.

Udara dingin, pemandangan indah, dapat minuman susu murni, suasana asri, staf ramah, dan makanan yang enak menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Buat kamu yang mencari tempat glamping di lereng gunung, ke Ciremai Land saja. Cocok banget untuk tempat liburan dengan keluarga tercinta. Kamu juga bisa kemari mengajak pasangan atau teman-teman.

BACA JUGA:Sepeda Motor Pelaku Pembunuhan di Dukupuntang Diamankan

Di sekitar Ciremai Land ada berbagai hiburan, seperti wisata alam Talaga Surian dan terdapat resto. Ada juga Curug Putri Palutungan serta Curug Landung. Kalau mau explore semua tempat wisatanya, sehari tidak akan cukup.

Namun, tentunya, kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan menginap. Disarankan, kamu booking dahulu sebelum glamping di sini.

Desain kamar glamping sekaligus kamar mandinya menggunakan material kayu hampir seratus persen. Khususnya, di kamar Woodeck, untuk dinding dan lantainya menggunakan kayu. Sementara, lantai kamar mandinya menggunakan batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: