Bolone Mase Kota Cirebon Gelar Konsolidasi

Bolone Mase Kota Cirebon Gelar Konsolidasi

Bolone Mase Kota Cirebon Gelar Konsolidasi -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masa kampanye mulai dimanfaatkan para relawan capres cawapres untuk melakukan konsolidasi. Salah satunya digelar Relawan Bolone Mase.

Perlu diketahui Relawan Bolone Mase ini adalah relawan yang mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden jauh jauh hari sebelum Gibran deklarasi sebagai cawapres.

Rabu (29/11) sore, Bolone Mase Kota Cirebon melakukan konsolidasi. Koordinator Daerah Relawan Bolone Mase Kota Cirebon, Joni Nurdin  menjelaskan kami menggelar konsolidasi bersama  koordinator kelurahan dan koordinator kecamatan sebagai tim pemenangan kota Cirebon Bolone Mase.

Yang hadir pada sore ini, masih kata Joni Nurdin, semuanya 27 orang. terdiri dari Kelurahan 22 orang, dan Kecamatan 5 orang. Karena pada Pilpres mendatang.

BACA JUGA:9 Jenis Kayu Terbaik di Indonesia, Ada yang Sekuat Besi Hingga Terkenal ke Manca Negara

BACA JUGA:Tiga Cara Rayakan Tahun Baru Seru Tanpa Harus Bermacet-macetan

Target Pilpres Prabowo Gibran menang Pilpres satu putaran. "Optimis Kota Cirebon bisa menang satu putaran mengacu data Korwe, Korlur," ujarnya.

Sementara itu Yayan Triana selaku Sekjen Korwil Bolone Mase Jabar, mengatakan, duet maut Prabowo Gibran harapannya bisa Merekrut generasi milenial dan generasi Z yang baru masuk memilih.

Maka dari itu, Bolone Mase Programnya seperti UMKM generasi muda ketika ada kesulita dan pengembangan usaha maka ada program itu membantu generasi muda.

"Optimis 1 putaran, sebenarnya tinggal memoles tua dan muda," tandasnya.

Menurut Yayasan, Orang tua saat ini banyak yang berharap seperti zaman dulu lebih aman, dan Prabowo Gibran mungkin menjadi pasangan yang tepat membuat Indonesia lebih aman. "Untuk pemenanganya kami menggarap Grassroot sampai ke RW jadi sistemnya mengakar," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Perkuat Keandalan Sistem Listrik, UPT Cirebon Operasikan Kembali SUTT 150 KV New Kadipaten - Sunyaragi

BACA JUGA:Ahli Gizi Dunia Akui Puasa Penting Buat Kesehatan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: