Menangkan Pasangan Asih dan Beres di Pilkada 2024, DPD NasDem Kota Cirebon Gelar Konsolidasi

Menangkan Pasangan Asih dan Beres di Pilkada 2024, DPD NasDem Kota Cirebon Gelar Konsolidasi

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Habibie saat memberikan pengarahan kepada kader dan simpatisan di Sekertariat Bersama (Sekber) Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin 16 September 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, menggelar konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (Asih), di Sekertariat Bersama (Sekber) Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin 16 September 2024.

Selain menggelar konsolidasi untuk pemenangan Asih, DPD Partai NasDem Kota Cirebon pun menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati dan Suhendrik, yang memiliki jargon Beres.

Dalam pidatonya, Eti Herawati yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, sekaligus calon Walikota, meminta kepada seluruh kader untuk menyusun strategi memenangkan paslon Asih dan Beres pada Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Pelayanan Makin Parah, PDAM Kota Cirebon Dua Hari Mati Total di Nuansa Majasem

BACA JUGA:PPP Kota Cirebon Siapkan Perangkat Pemenangan Pasangan Idola di Pilkada 2024

BACA JUGA:Thom Haye Kecewa, Ternyata Gagal ke Como Karena Hal Ini

"Di tanggal 27 November 2024 nanti tersisa kurang lebih 80 hari kedepan, tadi disampaikan oleh kakak sekjen, kita tidak boleh tidur nyenyak, karena langkah-langkah yang harus kakak-kakak lakukan termasuk pasangan Beres dan pasangan Asih untuk jadi pemenang di 2024 ini," ungkapnya di hadapan kader dan simpatisan Partai Nasdem Kota Cirebon.

Eti mengatakan, suara Partai NasDem pada Pilpres 2024, menjadi partai terbesar di Kota Cirebon, ia pun meminta kepada para kader dan simpatisan partainya untuk tetap solid dalam memperjuangkan kemenangan pada Pilkada Serentak nanti.

BACA JUGA:Polemik Kenaikan Tarif PBB Kota Cirebon Akan Dibahas dengan 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Ikan Warga Cirebon Rendah

BACA JUGA:GMPK Siap Menangkan Eti Hendrik di Kampung-Kampung Kota Cirebon

"Tetap solid, tetap satukan barisan untuk memperjuangkan partai Nasdem, kemarin suara kita paling besar di Kota Cirebon," katanya.

Sementara, calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Habibie mengungkapkan, kedatangan dirinya pada acara konsolidasi pemenangan tersebut, untuk memperkenalkan visi dan misi yang akan dibawa untuk Jawa Barat.

"Iya saya datang ke sini terutama untuk memperkenalkan diri saya di sini di kantor DPC NasDem dan ketemu dengan kader mereka untuk menerangkan yang pertama memperkenalkan saya dan juga apa saja yang menjadi visi misi dan apa yang mau dijalankan kalau insya Allah terpilih nanti sebagai wakil Gubernur," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, PLN Perkuat Komitmen Pelayanan Prima untuk KTT Indocement Palimanan

BACA JUGA:Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

BACA JUGA:Mahasiswa KKM UMC, Munculkan Inovasi Baru, Raja Wajik Sebagai Produk Unggulan Desa Rajawangi

Ilham menuturkan, sebelum menghadiri acara konsolidasi pemenangan, ia berkenjung ke sejumlah wilayah di Cirebon untuk melihat status ekonomi warga.

"Sebelumnya saya sudah berkunjung ke beberapa tempat diantaranya saya tadi ada pertemuan di Palimanan kemudian di tempat batik untuk melihat status ekonomi di Cirebon seperti apa dan apa saja yang harus direncanakan untuk masa depan Cirebon,"tuturnya.

Ilham menjelaskan, banyak sejumlah infrastruktur yang harus diperbaiki untuk menarik investor ke Jawa Barat, khususnya Cirebon.

BACA JUGA:Petis Dukung Eti Suhendrik

"Kita memang harus memperbaiki konektivitas dengan infrastruktur yang sudah ada ya jadi tadi sudah disebut memang konektivitas dengan apa pelabuhan baru di Patimban (Pelabuhan Subang) atau juga dengan bandara Kertajati yang tidak terlalu jauh dari sini ya jadi adanya investor yang cukup baik di sekitar Cirebon itu mestinya ada manfaat buat Cirebon," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase