5 Kolam Renang Air Panas di Kuningan Langsung dari Alam, Terjauh di Kecamatan Subang

5 Kolam Renang Air Panas di Kuningan Langsung dari Alam, Terjauh di Kecamatan Subang

Objek wisata kolam renang dan pemandian air panas di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Ada di lokasi objek wisata air terjun alias Curug di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya. Untuk sampai ke sana, harus ditempuh dengan jalan kaki.

Pengunjung akan berjalan kaki dari Desa Pajambon ke lokasi curug sekitar 30 menit. Meski demikian, rasa lelah akan terbayar lunas karena bisa berendam air dingin maupun air panas di lokasi curug.

Sudah tersedia kolam kecil untuk pengunjung berendam air panas alami di objek wisata alam tersebut.

4. Air Panas Ciniru

Dari Kramatmulya kita bergeser sedikit ke Kecamatan Jalaksana. Ada sumber air panas alami yang melintasi areal persawahan di Desa Ciniru. 

Sumber air panas alami ini sekarang sudah dimanfaatkan dan dijadikan destinasi wisata unggulan di desa tersebut.

Kini sudah dibangun kolam untuk berendam air panas. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi yang berbeda dengan melihat panorama sawah yang hijau.

5. Pemandian Air Panas Sangkanurip

Di sekitar Desa Sangkanurip Kabupaten Kuningan cukup banyak sumber air panas alami. Sehingga ada beberapa titik pemandian air panas alami di sana.

Wisata pemandian air panas alami di Sangkanurip sudah sangat terkenal. Setiap akhir pekan atau hari libur nasional tidak pernah sepi pengunjung.

Selain kolam renang dan pemandian air panas. Di kawasan ini juga sudah berdiri hotel berbintang dan sejumlah restoran.

Nah, demikian lah ulasan mengenai 5 kolam renang air panas di Kuningan yang bisa jadi alternatif wisata keluarga bagi Anda.

Selamat berkunjung dan menikmati keindahannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: