4 Kolam Renang di Bandung Menyatu dengan Alam, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

4 Kolam Renang di Bandung Menyatu dengan Alam, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

Pesona Nirwana Waterpark, salah satu kolam renang di Bandung menyatu dengan alam dengan fasilitas paling lengkap. Foto:-pesonanirwanawaterpark&cottage-Instagram

Nah, di Cimanggu terdapat kolam renang pemandian air panas yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dan sahabat. 

Pemandian air panas ini menyatu dengan alam. Anda bisa menikmati sensasi berendam air panas sambil memandang panorama yang Indah.

Pemandian air panas ini bersumber dari air panas alami. Yakni, dari kaki Gunung Patuha. Air panas alami ini mengandung belerang dan mineral-mineral yang diyakini berkhasiat untuk kesehatan.

Karena itu, pemandian air panas Cimanggu tidak pernah sepi pengunjung. Namun demikian, sebagai informasi, pamandian air panas ini untuk semantara masih ditutup karena akan dilakukan renovasi.

Lokasi : Jalan Raya Ciwidey – Patengan Tenjolaya Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga Tiket : Rp. 16.000 (weekdays) – Rp. 23.000 (weekend).

Jam Operasional : 24 jam.

3. Kampung Gajah Wonderland

Yang ketiga juga masih ada di kawasan Kabupaten Bandung Barat. Kawasan pegunungan ini memang menawarkan banyak sekali objek wisata bertema alam.

Termasuk di Kampung Gajah Wonderland. Di sini juga terdapat kolam renang dengan berbagai fasilitas yang sangat menarik untuk liburan bersama keluarga.

Terdapat kolam renang untuk dewasa dan juga untuk anak-anak. Di samping itu ada juga kolam ombak. Keseruan juga akan terus berlanjut dengan adanya wahana aqua bucket dan papan seluncur. 

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga Tiket : Rp. 100.000 – Rp. 250.000 / orang.

Jam Operasional : 09.00 – 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: