Bikin Kulit Wajah Bersinanr, Ini Dia 7 Minuman Sehat di Pagi Hari yang Harus Rutin Dikonsumsi

Bikin Kulit Wajah Bersinanr, Ini Dia 7 Minuman Sehat di Pagi Hari yang Harus Rutin Dikonsumsi

Rekomendasi minuman sehat di pagi hari. Foto:-Pexels.com-

Kehadiran gingerol dalam minuman kunyit dan jahe memiliki senyawa antioksidan dan sifat antibakteri untuk melindungi terhadap infeksi kulit.

Kedua bahan ampuh dalam ramuan ini memungkinkan pertumbuhan sel dan mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, seperti noda dan kerutan.

4. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya kaya akan vitamin dan antioksidan sehingga menjadikannya pilihan tepat sebagai minuman pagi hari untuk mendapatkan kulit bercahaya.

Jus lidah buaya memiliki khasiat penyembuhan kulit dan bisa sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan kulit.

Ini adalah sumber vitamin B12 yang kuat, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda untuk mencegah infeksi.

Minuman ini mengandung vitamin E, C, dan B, asam folat, kalsium, dan magnesium untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Minuman yang menghidrasi ini mengandung zat pengatur tumbuh bernama giberelin untuk meningkatkan produksi elastis dan kolagen.

5. Air Kelapa

Air kelapa telah menjadi minuman pagi yang populer sejak zaman dahulu. Air kelapa kaya akan nutrisi penting seperti kalsium dan potasium untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah kulit kering.

Air kelapa kaya akan antioksidan, yang membantu melawan aktivitas radikal bebas dan racun. Air kelapa sarat dengan enzim alami dan memiliki kalori rendah, membantu penurunan berat badan.

Air kelapa memiliki vitamin C, B3, dan B2 untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan bersinar serta meningkatkan produksi kolagen.

6. Jus Wortel dan Bit

Minuman pagi ini dengan sayuran akar adalah pembangkit tenaga listrik yang penuh dengan nutrisi. Kaya akan vitamin C untuk meringankan tanda-tanda penuaan.

Kandungan zat besi dalam sayuran membantu kebangkitan sel dan memberikan kilau instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: